Tuesday, February 27, 2018

TINJAUAN TENTANG PROYEK ICO FLOGMALL - ERA BARU DARI PERDAGANGAN ELEKTRONIK




Kita hidup di zaman teknologi tinggi. Dan pasar barang dan jasa mengambil bentuk yang sama sekali berbeda dari pada abad yang lalu. Kini untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan jangan sampai meninggalkan rumah, dan terkadang malah bangun dari sofa. Hampir setiap produk bisa dibeli melalui internet, jadi tidak mengherankan kalau pasar ini berkembang sangat pesat. Dalam waktu dekat, sebagian besar produk dan layanan akan online.

Namun meski ada kendala yang memperlambat laju pertumbuhan. Pertama-tama, tekanan besar pada pelanggan dari toko offline, serta anggaran besar yang pedagang online gabungkan selama kampanye pemasaran mereka.

Dan untuk mengatasi masalah ini, proyek FLOGmall telah dibuat https://flogmall.com/

FLOGmall adalah situs perdagangan Internet, dirancang untuk penjual dan pelanggan.

Dasar dari platform ini adalah pendekatan, yang tidak memiliki intermediasi pengecer dan pedagang grosir, yang memungkinkan pelanggan menyediakan produk dan layanan dengan harga rendah. Prinsip kedua dari platform ini adalah pembeli menentukan sendiri produk atau layanan apa yang mereka butuhkan, tanpa memaksakan produk pada rantai ritel.

Bekerja sama dengan FLOGmall, penjual tidak lagi diharuskan menginvestasikan uang marketing, yang memungkinkan untuk mengurangi harga barang bagi pembeli. Pada platform ini, Anda dapat dengan mudah membuat program pemasaran penjual penuh untuk mendorong pelanggan.

Faktanya, FLOGmall adalah simbiosis papan pesan dan platform toko online yang memungkinkan penjual berinteraksi dengan pelanggan menggunakan mata uang kripto mereka sendiri di dalam keseluruhan ekosistem. Pada saat yang sama direncanakan bahwa platform akan bekerja di seluruh dunia.

Fungsi platform:
Presentasi toko dalam format video. Kemampuan pembeli untuk melihat bagaimana penampilan toko Anda, bagaimana karyawan bekerja di kantor, atau bagaimana prosesnya berjalan dalam produksi, secara signifikan meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap perusahaan yang menawarkan produk atau layanan. Untuk melakukan ini, cukup rekam video, atau mungkin buat siaran langsung. Hal ini sangat keren ketika secara real time pembeli berjaga saat alur kerja berlalu.

Ucapan video dari pemilik bisnis kepada pembeli potensialnya. Ini adalah kesempatan bagus untuk segera memposisikan audiens kepada diri Anda sendiri, sehingga meningkatkan peluang menjual produk Anda di antara satu miliar pengguna.

Pisahkan video yang didedikasikan untuk masing-masing barang. Lagipula, bukan rahasia lagi bahwa sekitar 60% dari semua pembelian dilakukan setelah menonton video (review video, iklan, dll.). Ini akan memungkinkan Anda mempresentasikan produk Anda dalam segala kemuliaannya dan membedakannya secara kualitatif di antara analog.
Memiliki blog video, di mana Anda bisa meliput semua acara paling menarik dari kehidupan perusahaan, atau mengucapkan selamat kepada penggemarnya pada liburan dan prestasi yang signifikan. Ini akan mengubah pelanggan Anda menjadi penggemar, dan pelanggan setia.

Siaran langsung di mana Anda dapat melakukan penjualan langsung, seperti lelang, penjualan, dll. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak toko mulai menggunakan penjualan video dan format ini akan semakin banyak berubah di masa depan.

Iklan melalui video. Akan ada kesempatan di dalam platform itu sendiri untuk mempromosikan layanan toko online Anda melalui iklan video. Dan video yang diunduh akan menelan biaya logo (watermark) dari penjual, yang memungkinkan Anda mengurangi risiko konten Anda akan berjalan kembali.



Apa yang akan berguna bagi pelanggan?

Pertama, platform akan dihadiri barang dari seluruh dunia. Dan juga kesempatan untuk komunikasi multibahasa melalui penerjemah online built-in, yang akan sangat mempermudah proses kenalan dengan barang dan toko, serta pembelian itu sendiri.

Kedua, akan ada kesempatan untuk membeli barang untuk hampir semua altcoins. Bagaimanapun, masalah likuiditas sekarang sangat tajam bagi pemilik banyak token. Lagi pula, tidak selalu mungkin untuk menjual altcoin mereka di bursa dengan cara yang baik dan mereka adalah pembungkus permen untuk pemiliknya. Tapi sekarang bagi para altokoy ini Anda bisa membeli barang asli, atau menggunakan jasa. Pada apa yang mungkin tidak hanya untuk membeli beberapa barang, yang biasa kita beli untuk mata uang kripto, tapi juga lebih eksotis, misalnya, menyewa apartemen, dll. Juga akan ada layanan Cashback dan berbagai diskon oleh pemilik token proyek.

Chip inovatif adalah keamanan pembelian akan diberikan oleh kontrak cerdas. Bagi pembeli, dimungkinkan untuk mendapatkan informasi yang benar tentang setiap penjual dan melihat ulasan barang yang diminati. Anda dapat melacak ulasan tentang penjual, serta memantau perubahan harga dan peringkat penjual. Pada review apa bisa hanya meninggalkan orang yang benar-benar membeli barang - ini diletakkan dalam kontrak pintar. Dengan demikian, ulasannya akan benar-benar jujur ​​dan Anda akan bisa mempercayainya. Juga di platform, akan ada moderasi internal lainnya, yang akan menyingkirkan penjual yang mencurigakan, dan dengan demikian memberikan keamanan tambahan kepada pelanggan.

Navigasi sederhana di platform akan membantu Anda dengan mudah menemukan produk yang tepat dan belajar dan membelinya sesingkat mungkin. Di sini Anda dapat menyaring menurut kategori dan parameter lainnya.

Pengguna akan dapat melihat harga tidak hanya dalam mata uang kripto, tapi juga di fiat, yang memungkinkan mereka menavigasi penawaran toko dengan lebih mudah.
Penjual akan menerima keuntungan sebagai berikut:
Kemampuan untuk menjual produk dan layanan mereka di seluruh dunia. Sekarang penjual tidak hanya dibatasi oleh penonton yang lewat di dekat tokonya, sekarang dia dapat menawarkan jasanya kepada sejumlah besar pelanggan, sehingga meningkatkan penjualannya ratusan kali. Penjual akan memiliki kesempatan untuk memilih di negara dan kota mana yang akan bekerja untuknya dan bahasa apa yang akan dikomunikasikan. Semuanya akan tergantung pada kemampuan logistik penjual, apakah ia akan bisa mengantarkan barangnya.
Akses ke uang baru dan pasar yang berkembang pesat bagi pemegang mata uang kripto.
Rendah komisi untuk transaksi. Sekarang Anda tidak perlu membayar biaya tinggi untuk sistem pembayaran, karena mereka tidak mau membayar mahal. Semua transaksi terjadi secara langsung antara penjual dan pembeli. Pada apa itu pertukaran, bahwa di beberapa negara bahkan tidak dikenai pajak.
Buat dan konfigurasikan toko online Anda dengan cepat. Sekarang Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk programmer, desainer, webmaster, karena semuanya bisa dikumpulkan melalui perancang di atas platform itu sendiri. Pada apa penciptaan toko di platform akan bebas, biaya akan untuk penggunaan layanan tambahan (tapi mereka akan jauh lebih sedikit daripada yang Anda lakukan melalui individu atau agen).
Penjualan pertama dalam waktu sesingkat mungkin.
Alat penjualan tambahan dengan videobloger.
Analisis terperinci yang memungkinkan Anda menganalisis kinerja Anda dan melacak titik lemah / kuat bisnis Anda. Hal ini memungkinkan Anda merespons situasi perubahan dengan cepat dan mengambil tindakan yang diperlukan.
Dukungan teknis yang mudah diakses memungkinkan Anda untuk segera menyelesaikan masalah yang timbul dan bisnis Anda hanya tumbuh subur.
Kemampuan untuk menjaga anonimitas toko Anda.
Kesempatan sama di awal semua penjual. Ini adalah platform baru di mana Anda dapat dengan mudah bersaing dengan pemain besar dari niche Anda.

Sekarang jika Anda menghasilkan barang berkualitas tinggi dengan harga pantas, Anda akan sukses berkat FLOGmall.
Keuntungan bagi penjual pribadi.

Karena FLOGmall telah menyerap semua keuntungan dari toko online dan papan buletin, orang biasa memiliki kesempatan untuk menjual barang-barang yang tidak mereka butuhkan secara mutlak untuk mereka, namun mungkin diperlukan untuk orang lain. Dan karena platformnya internasional, kemungkinan Anda akan membeli barang Anda sangat besar, karena diketahui ada pembeli untuk produk apa pun. Dan untuk menempatkan iklan Anda hanya dengan beberapa klik, berkat antarmuka yang jelas dan kemudahan pendaftaran dan publikasi.

Proyek FLOGmall melakukan ICO, oleh karena itu setiap orang bisa menjadi investor dan mendapatkan sejumlah keuntungan:
Kemungkinan kenaikan nilai token karena akses terhadap pertukaran dan keberhasilan pengembangan proyek. Ini akan memungkinkan investor menjual token pembelian yang dibeli selama ICO atau PRA-ICO dan mendapatkan uang yang baik. Juga perlu dipertimbangkan bahwa selama penjualan token diskon yang berbeda digunakan, yang akan menghemat dana tambahan. Yang juga direncanakan adalah pelepasan token proyek tersebut ke bursa seperti Bittrex, Bitfinex dan lain-lain.
Pertukaran token melalui layanan ATES (Automatic token exchange service) akan berada pada tingkat yang lebih tinggi daripada investor yang dibeli selama ICO. Ini akan dilakukan baik dengan meningkatkan permintaan setelah dimulainya proyek oleh pengguna platform, dan karena perusahaan dapat mengirimkan sebagian keuntungan untuk meningkatkan tarif.
Diskon hingga 80% untuk layanan dan barang dalam platform. Setiap token holder juga bisa membeli barang segera setelah dimulainya proyek, sekaligus menghemat sampai 80% dari nilai sebenarnya dari barang. Ini sangat menguntungkan tidak hanya bagi investor, tapi juga untuk pembeli biasa, dengan siapa kita semua berada dalam satu atau lain cara.
Menjual token melalui platform exchanger.

Selain itu, platform memungkinkan pemasukan untuk pemegang token biasa, karena ini berkontribusi terhadap kenaikan harga token karena kemungkinan membeli barang untuk para altooyin. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari fakta bahwa Anda dapat membeli barang dan jasa nyata untuk altoquines Anda.

Semua layanan di platform akan disediakan untuk mata uang kripto sendiri - token Mallcoin (MLC). Ini dibangun berdasarkan standar ERC-20 dan dengan demikian dapat disimpan dengan aman di platform FLOGmall dan di dompet Anda dengan dompet Ephirium sendiri, misalnya dompet Ethereum, Mist, MyEtherWallet.com.
Seperti yang telah kita catat sebelumnya, proyek FLOGmall melakukan ICO, yang pada gilirannya akan dilakukan dalam tiga tahap:
Tahap pertama Ini adalah bukti penjualan pra-penjualan (PRE-Sale). Tanggal mulai 14 Desember 2017 sampai 14 Januari 2018. Selama fase ini, penjualan token adalah sebagai berikut: 1ETH = 6000 MLC. Lengan lunak adalah $ 500.000. Tutup keras 1 000 000 $.
Tahap kedua. Ini sudah PRA-ICO. Tanggalnya akan dari 22 Februari sampai 8 Maret 2018. Selama fase ini, penjualan token adalah sebagai berikut: 1ETH = 3000 MLC. Topi lunak adalah $ 2.500.000. Topi keras 5 000 000 $.
Tahap ketiga. ICO itu sendiri. Tanggalnya akan mulai 22 Maret sampai 12 April 2018. Selama fase ini, penjualan token adalah sebagai berikut: 1ETH = 2000 MLC. Topi lunak adalah $ 5.000.000. Topi hard adalah $ 18.000.000.

Bonus tahap kedua adalah sebagai berikut:
Dari 1 sampai 3 hari dari 20% menjadi 25%
Dari 4 sampai 8 hari dari 15% menjadi 20%
Dari 9 sampai 12 hari dari 5% sampai 10%
Tidak ada bonus dari tanggal 13 sampai 15 hari.

Bonus tahap ketiga adalah sebagai berikut:
Dari 1 sampai 4 hari dari 20% menjadi 25%
Dari 5 sampai 13 hari dari 15% menjadi 20%
Dari 14 sampai 19 hari dari 5% sampai 10%
Dari 20 sampai 22 bonus belum diketahui. Penyelenggara akan melaporkannya nanti.

Bagi investor, adalah mungkin untuk membeli token untuk mata uang kripto Ethereal, serta Bitcoin. Setelah semua tahap penjualan, token tambahan tidak akan dilepaskan, dan semua token yang belum direalisasi akan dibakar. Sebanyak 250.000.000 MLC token akan dilepas.
Semua dana yang terkumpul selama tiga tahap penjualan ditujukan untuk tujuan berikut:
Pada proyek PR, dukungan pemasaran dan proyek akan dialokasikan - 79%.
Penciptaan dan pengembangan infrastruktur masyarakat akan dialokasikan - 5%. Tapi setidaknya 1 juta dollar AS.
Untuk membayar layanan PR dan pemasaran untuk ICO sendiri akan dialokasikan - 5%. Tapi setidaknya 500 ribu dollar AS.
Untuk biaya operasi, pemeliharaan karyawan, kantor, dll. akan dialokasikan - sampai 7%. Tapi setidaknya 2 juta dollar AS.
Untuk investasi yang dikembalikan untuk investor awal akan dialokasikan - 2%. Maksimal 500 ribu dollar AS.
Pada masalah hukum dan pendaftaran dokumen akan dialokasikan - 1%. Tapi setidaknya 150 ribu dollar AS.
Untuk melunasi pinjaman yang diterima untuk pengembangan platform akan dialokasikan - 1%. Maksimal 500 ribu dollar AS.
Bonus pemilik dan pengembang akan dialokasikan maksimal 3%.

Anda bisa mengenal semua peserta tim proyek FLOGmall di situs resminya: https://flogmall.com/
Token akan didistribusikan dengan cara ini:
55% untuk tahap utama ICO.
14% untuk PRA-ICO.
5% untuk PRE-Sale pra-penjualan.
8% untuk tim.
8% di PR.
5% untuk perusahaan Bounty.
8% dana

Dalam proyek ini ada sebuah perusahaan hadiah, dimana 2% token dialokasikan, yaitu 5.000.000 token MLC. Bagi peserta program ini membagikan distribusi sebagai berikut:
Untuk pembuat konten, 30% dialokasikan, yaitu 1.500.000 MLC.
Tanda tangan pada bitcointalk dialokasikan 35%, yaitu 1 750.000 MLC.
Bagi peserta, Twitter dialokasikan 15%, yaitu 750.000 MLC.
Bagi peserta Facebook dialokasikan 15%, yaitu 750.000 MLC.
Bagi peserta Telegram, 5% dialokasikan, yaitu 250.000 MLC.

Proyek FLOGmall tertarik untuk bekerjasama dengan penulis dan pemilik sumber informasi mengenai topik kripto-mata uang. Jika Anda ingin berpartisipasi, ikuti petunjuk berikut:
Artikel tersebut harus berisi setidaknya 500 kata.
Publikasi itu harus unik dan kualitatif. Artikel yang baru diterjemahkan, atau disalin, tidak diizinkan.
Semua artikel harus dapat dilihat. Artikel dengan akses pribadi tidak diperbolehkan.
Penonton sumber daya Anda harus sesuai dengan topik kripto-mata uang, atau meminta penonton tertarik dengan ICO proyek ini.
Situs yang baru dibuat tidak diizinkan Semua situs harus memiliki pemirsa langsung.
Semua publikasi harus disertai dengan link ke situs resmi FLOGmall https://flogmall.com/ , Telegram https://t.me/flogmall_en , Facebook https://www.facebook.com/flogmallico dan / atau Twitter https: // twitter .com / flogmall .
Penulis harus membiasakan diri dengan dokumentasi resmi untuk menjelaskan secara lengkap dan akurat proyek tersebut.

Reward kepada penulis:
Sebuah artikel unik dengan lebih dari 2000 kata = 500 - 1000 taruhan.
Sebuah artikel unik yang memiliki 1000 sampai 2.000 kata = 300 sampai 500 taruhan.
Sebuah artikel unik dengan kurang dari 1000 kata = 500 - 1000 taruhan.
Untuk postingan di blog (artikel / terjemahan) akan dikreditkan = 100 taruhan.

Bagi pencipta isi video berikut instruksi:

- Perlu untuk menggambarkan proyek FLOGmall, fitur dan fungsinya.

- Video harus berkualitas tinggi dengan resolusi yang bagus.

- Durasi video paling sedikit dua menit.

- Video dapat diunggah ke YouTube, atau situs berbagi video lainnya.

- Remunerasi akan dihitung tergantung pada kualitas, jumlah pandangan dan penonton. Untuk informasi lebih lanjut tentang keseluruhan perusahaan hadiah, klik di sini: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2790913.0

Menyimpulkan, saya ingin mencatat bahwa proyek tersebut memiliki tujuan ambisius yang dapat mengubah keseluruhan pasar e-commerce dan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi secara kualitatif. Proyek ini sangat menjanjikan dan sesuai dengan kebutuhan pasar, sehingga Anda bisa berharap untuk kesuksesan proyek ini.

Situs web resmi: https://flogmall.com/





bidadari_surga

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

No comments:

Post a Comment