Wednesday, February 21, 2018

"Kryll.io" Platform intuitif pertama untuk menentukan strategi perdagangan Crypto. ICO LIVE.





Kryll.io tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk berdagang, tapi juga membangun, menguji dan debug strategi Anda sendiri untuk bekerja. Peralatan yang nyaman untuk pekerjaan dipilih, dengan sederhana, dan dengan strategi yang cukup rumit - semuanya tergantung pada skala dan persyaratan pekerjaan Anda. Setelah membuat strateginya, pengguna bisa mengeceknya secara real time. Setelah itu, strategi yang disiapkan dapat berjalan efisien sepanjang waktu, kapan saja - semuanya tergantung pada persyaratan dan prioritas pribadi pengguna. Jika diinginkan, Anda bisa dengan bebas dan mudah berbagi strategi dengan orang lain. Para pengembang telah memberikan kesempatan untuk mendiskusikan dan mengevaluasi berbagai strategi sehingga pengguna dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka di bidang ini. Ada alat yang ampuh untuk komunikasi dan interaksi yang nyaman dengan trader lain,

Cryptocurrency saat ini telah menjadi bagian integral masyarakat kita, memberikan keuntungan dan prospek yang tak terbantahkan bagi pengguna. Tapi dengan segala kelebihan dan peluang kriptovolume modern, perdagangan di daerah ini tetap menjadi proses yang rumit dan bermasalah. Dan platform yang telah mempersiapkan pengguna mereka alat yang hebat dan mudah digunakan untuk perdagangan kriptografi, masih menyarankan komisi yang cukup tinggi dan sejumlah biaya terkait. Sangat penting untuk memperhitungkan fakta bahwa pengguna masih sangat terbatas dalam kesempatan kerja mereka - mereka harus mengumpulkan informasi pasar dan kesempatan yang tersedia secara harfiah dalam butir untuk merencanakan strategi mereka sendiri. Terkadang perlu untuk mempelajari dan menganalisa informasi ratusan situs, yang pada kenyataannya benar-benar menghalangi pencapaian tujuannya,


Pasar untuk kriptografi hari ini terus berkembang pesat. Jumlah pengguna yang menganggap kripto sebagai teknologi yang sukses dan rasional di masa depan terus berkembang. Karena itu, permintaan kalangan pembeli kriptovolume terus berkembang dengan mantap. Dengan adanya tren dan perubahan ini, perlu menyediakan platform perdagangan yang fungsional dan nyaman, yang menyediakan fungsionalitas maksimal pengguna dan biaya minimal. Platform Kryll yang transparan, jelas, dan fungsional merupakan contoh untuk bekerja dengan mata uang masa depan yang nyaman.

Proyek Kryll dirancang untuk menyediakan berbagai alat profesional untuk perdagangan cybercurrency. Fitur penting dari proyek ini adalah menyediakan toolkit yang kuat, namun pada saat bersamaan, toolkit yang cukup sederhana, intuitif, dan user-friendly untuk membangun strategi yang sukses dan rasional. Proyek ini melibatkan pengenalan serangkaian teknologi inovatif untuk menciptakan strategi dan serangkaian pilihan untuk penjualan yang sukses. Strategi proyek yang dikembangkan membuat tersedia bagi pengguna berbagai alat dan opsi untuk perdagangan, statistik terperinci dan analis tren topikal yang kuat. Para pengembang memberikan perhatian khusus tidak hanya pada indikator dan tren pasar, analisis terperinci mengenai prakiraan industri, analisis teknis lanjutan, namun juga antarmuka pengguna yang ramah dan dukungan teknis yang berfungsi dengan baik. Fungsi platform juga dilengkapi dengan sandbox - untuk pengujian strategi online yang mudah dan aman. Tim analis proyek yang berpengalaman memberikan perhatian khusus pada persiapan dan perluasan fungsi pengujian yang ada.


Rincian proyek ICO Kryll - peluang yang terjangkau untuk investasi yang menguntungkan 
Platform Kryll mengasumsikan pelepasan token internal yang disebut KRL. Teknologi Ethereal Blockchain (ERC20) akan digunakan untuk membuatnya. Pelepasan token internal dijadwalkan pada bulan Maret 2018, mencapai total 220 juta. Pada saat bersamaan, 144 juta token KRL akan dialokasikan untuk dijual. Sisa 76 juta token lainnya akan dibagikan kepada peserta proyek baru, penasihat, yang digunakan untuk pemasaran, promosi, penghargaan, tugas hukum dan biaya operasional.







bidadari_surga

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

No comments:

Post a Comment