Sunday, February 25, 2018

ELLCRYS: 🔮 Sentralisasi Git Hosting dan Organisasi Tanpa Pemimpin



Ellcryz menghadirkan jaringan untuk menciptakan dan mengelola organisasi yang terdesentralisasi dan terdesentralisasi yang terdiri dari karyawan terdistribusi global yang bekerja sama untuk membangun produk dan layanan perangkat lunak. Ellcryz menawarkan jaringan blokir yang mengintegrasikan Git. 
Kami menyebut organisasi ini sebagai kontrak komunitas. Kontrak komunitas terdiri dari sebuah alamat untuk mengirim dan menerima pembayaran dan transaksi, gudang penyimpanan untuk pengelolaan versi dan kolaborasi, sebuah proposal dan sistem pemungutan suara untuk menyetujui tindakan yang telah ditetapkan sebelumnya yang diajukan oleh karyawan dan sistem yang berorientasi pada tugas untuk menyebarkan pekerjaan dan menerima kontribusi .
Ellcrys ingin mengizinkan penggunaan bahasa modern, seperti Javascript, Go, Ruby dan Python, untuk menulis kontrak cerdas. Kontrak dilakukan di lingkungan yang terisolasi dengan waktu eksekusi yang terbatas. Ini berarti bahwa kontrak diharapkan menghasilkan output sebelum masa eksekusi berakhir atau risiko penghentian paksa. 
Tujuan Ellcrys sebagai jaringan seharusnya tidak menjadi jaringan desentralisasi lain dengan tujuan membuat sentralisasi tidak relevan - Ellcrys bukanlah anti-sentralisasi. Ellcrys menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan dan menerapkan transparansi antara karyawan, pemilik simpul dan organisasi Ellcrys.Kolaborator dapat bekerja sama untuk menghasilkan produk yang ditujukan untuk sistem terpusat atau yang dimaksudkan untuk didesentralisasi. Apa kontrak komunitas? 
Kontrak komunitas menggambarkan entitas yang memungkinkan satu atau lebih karyawan membangun organisasi open source yang menawarkan produk dan layanan perangkat lunak, seperti situs web, API, kontrak cerdas, paket, kerangka kerja, dll. 
Kontrak komunitas untuk membangun produk perangkat lunak yang dimaksudkan untuk diakses dari browser atau sebagai layanan web, dapat menerapkan dan menyusun proyek mereka untuk dikompilasi dan dijalankan oleh platform hosting awan terpusat yang mendukung protokol build pack dan host dari Ellcrys.
Ellcrys membangun paket menyediakan antarmuka untuk layanan yang dijalankan pada platform terpusat untuk mengakses layanan resmi dan eksternal. Proyek yang diluncurkan dengan paket build tidak dapat diakses langsung oleh pengembang begitu telah diimplementasikan. 
Kontrak cerdas Ellcrys dapat ditingkatkan, kode versi yang dimuat dari repositori. Mereka adalah repositori-addressable. Ini berarti bahwa transaksi asal harus mengacu pada kontrak komunitas alih-alih merujuk langsung ke kontrak cerdas. 
Rencana Penjualan & Anggaran Token 
Investigasi dan pengembangan gagasan di atas membutuhkan uang. Untuk proyek ini kami akan mengatur beberapa token sales rounds.Selama Pre-Sale, token akan dikeluarkan pada sistem dompet kita sendiri. Setelah penjualan token utama, kami akan mengeluarkan token ERC20 yang akan ditukarkan dengan token jaringan terpenting saat diluncurkan. Ini akan menjadi swap 1: 1. Presale 
Pre-Sale tersedia untuk umum dan berlangsung selama 8 minggu. Hal ini ditujukan untuk pembawa awal proyek Ellcrys dan mencakup bonus hingga 30%. 

Tanggal peluncuran pra-penjualan: 1 Februari 2018 
Presale berakhir: 1 April 2018 
Durasi: 8 minggu 
ELL available: 800,000,000 
Price: $ 0.1 / ELL 
Token yang belum terjual tersedia untuk dibeli dalam penjualan token utama.Di bawah ini Anda akan menemukan struktur bonus untuk Pre-Sale. 

Minggu 1: 30% 
Minggu 2: 20% 
Minggu ke-3: 10% 
Minggu 4, 5, 6, 7 dan 8: 5% 
Token Sale (ICO) 
Acara penjualan token utama akan berlangsung 6 bulan setelah Pre-Sale. Pembelian mengandung bonus hingga 30%. 

Luncurkan tanggal peluncuran: 1 Juni 2018 
Presale berakhir: 1 Juli 2018 
Durasi: 4 minggu 
ELL available: 900,000,000 
Price: $ 0.35 / ELL 
Token yang tidak dijual dibagi rata antara pilihan pengiriman untuk pertambangan dan simpul universal. Berikut adalah struktur bonus untuk Token Sale. 

Minggu 1: 30% 
Minggu 2: 20% 
Minggu ke-3: 10% 
Minggu ke-4: 5%
Rencana anggaran 

Pengembangan produk dan kepegawaian: 60% 
Pemasaran: 20% 
Keamanan: 10% 
Legal: 10% 
Mari bergabung dengan anak laki-laki ICO ini, berpotensi memiliki masa depan, mereka memiliki peta dan peta jalan yang jelas.

WHITEPAPER: https://storage.googleapis.com/ellcrys-docs/Ellcrys-Whitepaper.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2572024.0

Bidadari_surga

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

No comments:

Post a Comment