Sunday, February 18, 2018

SmartXchange | Desentralisasi Bursa Crytocurrency



Blockchain ini belum berkembang secara signifikan sebagai basis pertukaran global. Transparansi, keamanan dan anuitas harus menjadi nilai yang diambil sebagai prioritas baru pasar saham. Smart Decentralized Exchange diciptakan untuk menjadi pemimpin dalam industri ini, karena kami berencana untuk menciptakan semua fungsi pertukaran terpusat yang berguna dan memperkaya mereka dengan segala kelebihan yang ditawarkan oleh teknologi blockchain. 

Gagasan Smart Decentralized Exchange (SDE) lahir dalam penciptaan Smart Decentralized Exchange - smartXchange.io. Tim pengembang kami harus mendaftarkan dan mengintegrasikan belasan bursa di platform kami.Beberapa pertukaran memerlukan verifikasi, dan beberapa bahkan tidak memiliki API untuk semua mata uang yang ingin kami gabungkan di penukar. Penciptaan pertukaran kriptocurrency berdasarkan blockchain menjadi impian kita, dan sekarang kita menginginkannya menjadi kenyataan.

Decentralized Smart Exchange

4 juta SDE akan diterbitkan selama periode ICO. Satu juta SDE lainnya akan digunakan untuk penghargaan. Sisanya 23 juta SDE akan digunakan untuk kegiatan ini. 

Keuntungan dari 

perdagangan 
Smart Exchange Unlimited: tidak ada batasan saat beroperasi pada platform pertukaran terdesentralisasi cerdas. Penarikan tak terbatas: kami mengizinkan operator menarik semua aset di dompet tanpa batas waktu
Margin perdagangan hingga 10x 
Biaya rendah untuk pemegang token (token store) 

Kami ingin memperkaya semua fitur ini dengan keunggulan yang ditawarkan oleh teknologi blockchain: 

Transparansi: semua deposit dan buku pesanan yang ditarik akan disimpan dalam blok rantai. Jaga agar tetap rahasia dan aman bagi para pedagang. 
VPN - Melindungi Ddos Anti-Theft Server kami tersebar ke seluruh dunia, mengintegrasikan VPN tanpa suara sehingga tidak ada yang bisa mengakses database kami dan membantu kami mengidentifikasi klien mereka. 
Kecepatan: kita memperbaiki blockchain yang bisa mengolah hingga 100.000 transaksi per detik. 
Secure Wallet: melindungi aset 
Program Pinjaman klien kami

Program pinjaman akan membantu pemilik chip memaksimalkan keuntungan melalui pinjaman.Smart Decentralized Exchange akan menggunakan modal untuk membuat platform Exchange yang dapat menguntungkan pemegang token. 

Sampai 1,6% per hari selama 120 hari 
Tunggakan modal setelah 120 hari 

Program Afiliasi: Selama ICO, ketika Anda mempersembahkan seorang teman, Anda akan menerima 5% dari jumlah chip yang dibeli di Link Afiliasi Anda. 

Pool Program

Setiap bulan, token holder akan menerima penghasilan melalui Group Program. Kami akan membagikan penghasilan kami dengan Token Holder. Sampai 10x X Token (USD) = Token (USD)

Akumulasi dari program

Program Stacking akan membantu pemegang kartu memaksimalkan keuntungan dengan menumpuk Tokens SDE di dompet mereka. Inter sampai 10% / bulan

ICO Smart Exchange 


ICO - Initial Coin Offering adalah yang pertama menyajikan token dan bisnis kepada investor publik (Token Holders). Token kami akan dirilis pada Desember 2017) 

Langkah 1 #: 1000000 token SDE menjual $ 0,5 

Tahap 2 #: 1000000 token SDE akan biaya $ 0,7 

Tahap 3 #: 1000000 token SDE akan biaya $ 0,9 

Tahap 4 # : 1.000.000 token SDE akan dijual seharga $ 1.1 

Penggunaan dana ICO 

30% pengembangan produk 

25% dari cadangan 

20% pemasaran dan 

15% hak operasi

10% Penelitian dan pengembangan 

Rincian Token 

Simbol: SDE 

Total pasokan: 28.000.000 

Algoritma: ERC20 

Model bisnis: pertukaran desentralisasi cerdas 

Program pinjaman: 1,6% Hari selama 120 hari. Modal kembali setelah 120 hari 

Program Mitra: sampai 8 level Program 

stack: sampai 10% / bulan 

SYARAT DAN KETENTUAN


Informasi yang terdapat dalam dokumen ini berasal dari data yang diperoleh dari sumber terpercaya oleh Smart Decentralized Exchange agar dapat diandalkan dan proporsional. itikad baik, namun tidak ada jaminan atau garansi, pernyataan yang dibuat oleh Smart Decentralized Exchange mengenai keakuratan, kesesuaian atau integritasinformasi yang disajikan Setiap opini mengungkapkan evaluasi saat ini dari penulis dokumen ini dan tidak serta merta mewakili pendapat Smart Decentralized Exchange. Pendapat yang disempurnakan di sini dapat berubah tanpa pemberitahuan. Smart Decentralized Exchange tidak berkewajiban untuk memodifikasi, memodifikasi atau memperbarui dokumen ini atau memberitahukan pembaca atau penerima jika tidak, jika perkiraan atau perkiraan yang diproyeksikan atau yang diproyeksikan tersebut disebutkan di sini. 

Penggunaan Smart Descentralized Exchange dapat membawa risiko finansial. Ini hanya digunakan sebagai alat bantu eksperimen.Smart Decentralized Exchange tidak bertanggung jawab atas kerusakan, klaim, kehilangan, keterlambatan, biaya untuk gangguan bisnis atau biaya lainnya.Pertukaran desentralisasi yang cerdas dilepaskan oleh Anda dari tanggung jawab atas kehilangan apapun. Kami menolak beberapa atau semua garansi, termasuk garansi dapat diperjualbelikan dan garansi untuk tujuan tertentu.






Bidadari_surga

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

No comments:

Post a Comment