Sunday, February 18, 2018

KahnChat - Rasakan obrolan inovatif


Informasi selalu menjadi elemen kunci dalam interaksi manusia. Saat ini, informasi bukan hanya faktor kunci tapi juga sarana vital bagi semua. Di masa lalu, transmisi informasi dan tetap berhubungan dengan keluarga dan teman selalu dilakukan dengan menggunakan protokol TCP dan IP sampai Satoshi Nakamato menemukan teknologi blockchain. Saat ini, penggunaan teknologi yang menghubungkan dan terkait seperti Augmented / Virtual Reality dan internet of things (IOT) telah berjalan terus untuk menciptakan media dan transfer informasi. 

Enkripsi dan digitalisasi informasi masih dalam pengembangan, namun tidak cukup untuk memenuhi tuntutan masyarakat kita yang terus berkembang. Akibatnya, ada cara efektif untuk mendistribusikan informasi melalui media sosial, nilai dan pembayaran di pasar mata uang kripto yang sedang berkembang. Pertanyaannya adalah: bisakah media sosial berhasil berintegrasi dengan peer billing dalam aplikasi yang sama? Sebagian besar solusi pembayaran sebelumnya tersedia mengharuskan pemroses pembayaran pihak ketiga di antara rekan kerja berhasil. Namun, Bitcoin telah mengubah tren ini berkat dukungannya yang efisien. Ini dianugerahi sebagai protokol penerusan nilai peer-to-peer pertama yang tersedia. Namun, Platform Bitcoin memiliki beberapa keterbatasan mengapa Khan Technology mengembangkan KhanChat untuk menyediakan fasilitas yang lebih baik dan meningkatkan pasar pembayaran kripto dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Cari tahu sendiri! https://www.kahnchat.com/ 

KC 1.png

KhanChat adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Khan Technology Ltd untuk menyediakan sistem pembayaran mobile yang terintegrasi dengan media sosial menggunakan kunci publik. teknologi blockchain. KhanChat memiliki lebih dari sekedar fitur obrolan biasa dengan sebagian besar aplikasi media yang tersedia. Ini dapat digunakan untuk pesan, panggilan suara, panggilan video, pembayaran tagihan / pengiriman, perintah penagihan, berbagi informasi pengguna, serta meningkatkan jumlah pengikut untuk sebuah karakter. publik atau bisnis.
Fitur yang berbeda dari KhanChat meliputi: 
• pembayaran mobile 
• transfer 
uang • cryptocurrency 
• pesan 
• obrolan suara 
• obrolan video / konferensi 
• transfer file 
• pribadi / bisnis 
• pribadi / publik kelompok diskusi 
• Waktu berbagi hidup 
• Blog 
• Streaming langsung 
• Permainan mobile
KC 3.png
KhanChat dapat digunakan untuk sejumlah aplikasi termasuk: 
 Restoran 
 Pub 
 Salon kecantikan 
 Hiburan 
 Toko fashion 
 Supermarket 
 Layanan logistik 
 Takeaway 
 Taksi 
 Sewa peralatan 
 belanja online 
Pembayaran perdagangan  
 transfer bisnis 
 Layanan pelanggan 
 perusahaan dorongan Informasi 
 kupon 

Membaca 'putih Kertas' di https://www.kahnchat.com/download.php Untuk informasi lebih lanjut tentang KhanChat dan layanannya.
KhanChat akan menerbitkan ICO sebagai cara untuk menghasilkan dana untuk pengembangan aplikasi secara penuh serta memberi peserta kesempatan untuk berinvestasi dengan cara yang menguntungkan. Mata uang bersama untuk KhanChat adalah KhanChat (KCH) Token dan akan didasarkan pada standar ERC-20. Sebanyak 80.000.000 KCH Token akan disediakan. Harga Token adalah 0.002ETH = 1KCH dan minimum order adalah 1ETH = 500KCH.
KC 5.png
Pra-penjualan akan dimulai pada 1 Februari 2018 dan berakhir pada tanggal 3 Februari 2018. Selama penjualan sebelumnya, akan ada bonus 50%. Token terbatas, cepat dan beli sekarang! Sesegera mungkin! 
Untuk informasi lebih lanjut tentang menjual Token dan cara membeli klik https://www.kahnchat.com/order_form_1.php.
Untuk terhubung dengan KhanChat di media sosial, masuk ke: 

Bidadari_surga

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

No comments:

Post a Comment