Sunday, February 11, 2018

EKOSISTEM MAKANAN PADA BLOCKCHAIN


Hasil gambar untuk ico cibus

Lebih banyak dan banyak orang yang saat ini semakin terdorong untuk menawarkan ketersediaan makanan dan juga penyediaan suplemen makanan. Masyarakat pasti akan mengeksplorasi makanan bergizi untuk memuaskan keinginan mereka dan terlibat langsung dalam bagian data proses biologis yang biasanya disediakan oleh pemasok makanan. Namun, ada banyak masalah yang dihadapi masyarakat begitu mereka menginginkan data biologis ini, dan pada umumnya pemasok tidak menerima proses biologis yang sesuai dengan data yang didukung oleh data nyata. Hal ini berarti menurunnya kepercayaan pelanggan terhadap pemasok makanan karena dipahami bahwa transparansi proses biologis yang sepadan dengan data yang terdapat dalam makanan atau suplemen makanan sangat diperlukan untuk keinginannya. Metode blockchain.CIBUS didasarkan pada Pull Model:

Produsen makanan dan distributor sebagai mitra pemasok pemasok pangan saat ini menghadapi berbagai tantangan persaingan dunia saat ini, penelitian riset online, tekanan marjin dan lebih jauh. Hal ini menyulitkan pengusaha kecil dan menengah untuk tumbuh dan berkembang di dunia. Kami cenderung CIBUS untuk dicatat bahwa produsen di seluruh dunia di seluruh dunia menginginkan sebuah area untuk pengembangan dan peluncuran barang di pasar internasional yang sejauh ini tampaknya tidak terjangkau oleh mereka. Perampingan hari ini CIBUS menawarkan solusi dan kesempatan bagi para pedagang dan produsen rantai kecil untuk diikat untuk melepaskan kemacetan berbagai hal dan memberi mereka kesempatan untuk melepaskan potensi sebenarnya mereka.

CIBUS menawarkan berbagai layanan pada platform yang dipercepat oleh token CIBUS dan didukung oleh komunitas CIBUS di seluruh dunia untuk memiliki potensi bisnis nyata yang dapat direalisasikan oleh penggunanya. Jaringan CIBUS dibangun dengan teknologi berbasis blockchain terbaru yang ditujukan untuk memenuhi transparansi suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan kuantitas suatu produk. 
CIBUS dapat membawa suplemen dan produsen makanan, vendor atau pedagang di bawah teknologi blockchain yang didukung, didukung, interaktif dan platform-dependent, dan mengubah transparansi melalui informasi yang andal, dicatat dalam buku besar dan didistribusikan secara bebas dan bebas.
dapat diakses oleh semua pihak yang berkepentingan; Oleh karena itu, pemilik rumah bisnis dan pembeli akan menghargai potensi 
transparansi, keaslian dan kehandalan lebih efektif daripada produk makanan yang mereka penasaran.

Mengapa Blockchain ?

Tingkat ketertelusuran dan kejelasan lapangan mengukur serangkaian basis persediaan yang paling penting. Blockchain mengoptimalkan transaksi bisnis dan asosiasi pedagang dengan jaringan perusahaan yang solid dan aman di Blockchain, sesuai dengan kuantifikasi dan global.
Blockchain menyediakan buku besar real-time bersama rasionalisasi dan valid dengan masing-masing pesaing di jaringan. Menyediakan visibilitas kegiatan yang sama dan akan mengekspor kualitas apapun untuk tujuan apapun dari waktu ke waktu, terlepas dari Organisasi Kesehatan Dunia yang memiliki dan kondisi terakhirnya. Aman, terlindungi dan tidak dapat dirusak oleh siapapun yang menyarankan agar hal itu meningkatkan transparansi yang lebih baik. Transparansi adalah sisi pembeli yang paling sulit yang telah dinaikkan dalam beberapa tahun terakhir. Transparansi memiliki kemampuan untuk mengukur kinerja rantai pasokan dan dengan demikian meningkatkan keamanan pemain yang terhubung untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan.Kekuatan dalam transparansi kejujuran ukuran blokir jujur ​​karena masing-masing tindakan kelompok bersifat eksklusif dan tidak satu pun dari ini sering dimodifikasi atau dimanipulasi nanti. Keyakinan berdaulat tidak dapat diwajibkan dan dilaksanakan oleh sistem terpusat, karena tidak mungkin lulusan asing berkolaborasi dalam kepercayaan terhadap data yang diungkapkan. Oleh karena itu, ada baiknya menggunakan teknologi blockchain pada sistem terpusat dalam hal kehandalan.

Visi CIBUS

Rantai global memberikan ukuran kuadrat yang luar biasa efektif baru-baru ini, namun dalam banyak hal mereka dipalsukan oleh saham yang tidak transparan, menyesatkan, kadaluarsa, dll. Selanjutnya, penggunaan teknologi usang atau prosedur manual menciptakan kesenjangan yang tidak diinginkan antara produsen dan pedagang dengan pelanggan dalam banyak hal. Teknologi Blockchain, yang berpotensi untuk digunakan sebagai aman berkat pencatatan dan pengiriman pengetahuan di jaringan yang sangat aman dan pinggiran kota, telah dipromosikan berkat perbaikan rantai ini. Salah satu tujuan yang membedakan CIBUS, selain dari alternatif yang hampir serupa, adalah CIBUS juga meluncurkan perangkat keras berkualitas tinggi: sensor intuitif berkualitas tinggi yang secara teratur memantau dan mentransmisikan pengetahuan ke blockchain sementara benda berpindah dari produsen ke penggunanya. . CIBUS akan membuat pasar yang memungkinkan. Pemikiran yang paling penting tentang teknik ini adalah bahwa kemajuan telah selesai


transparansi dan keyakinan. Tujuan utamanya adalah pengembangan sistem terkait yang mengatasi masalah pasar, menurunkan harga dan meningkatkan efisiensi. Unsur-unsur ini dapat memfasilitasi CIBUS menjadi favorit utama bagi semua pihak yang berkepentingan yang terintegrasi dalam rantai pasokan - mulai dari produsen hingga operator komersial hingga pelanggan. CIBUS juga melakukan prosedur blockchain-centered yang memiliki fleksibilitas untuk digunakan dalam pengaturan rantai pasokan yang sama sekali berbeda. Protokol CIBUS didasarkan pada Ethereum dan akan menulis kontrak bagus, yang diharapkan dengan efisiensi yang banyak, serta transparansi dan akuntabilitas untuk rantai yang lengkap. CIBUS akan meluncurkan token CIBUS token CEMUS baru, yang hanya dapat digunakan di platform CUBUS dalam metode yang terus berkorelasi dengan setiap elemen pada interval dalam rantai. Di antara hal-hal alternatif itu memegang informasi karena makanan bergerak maju ke pelanggannya dan bersama-sama menawarkan insentif bagi pemangku kepentingan. Token CIBUS diharapkan menjadi bagian utama dari persamaan. CIBUS berusaha untuk memfasilitasi rantai pasokan yang aman dan berdaulat, mengembangkan prosedur distribusi yang lebih baik yang terkait dengannya dan memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat di mana produk dan bahan yang mereka dapatkan berasal dari pembelian.

Misi CIBUS

Misi ke CIBUS adalah proyeknya adalah:

  1. Sejajarkan dan klarifikasi dunia rantai pasokan pangan dan pasar terkait sehingga minat dan kepercayaan konsumen dan petani sering dijaga sebaik-baiknya. Di CIBUS, tujuan kami adalah memberi penghargaan kepada para petani Organisasi Kesehatan Dunia untuk memproduksi makanan dan, bagaimanapun,, para operator Organisasi Kesehatan Dunia memiliki hak untuk memiliki makanan berkualitas pada mereka. 
  2.  Pada akhirnya, semua pihak yang berkepentingan akan menghasilkan eksploitasi terhadap proposal harga yang tinggi 
    makanan berkualitas yang bisa diverifikasi . Selain itu, dealer yang membeli produk makanan berkualitas akan melacak dan menunjukkan asal-usul dan keunggulan makanan mereka, yang akan dikendalikan oleh pelanggan sendiri. Pemerintah bisa menjamin
    kepatuhan perdagangan produk makanan dengan nilai yang jelas dan memeriksa register dan prosedur yang didokumentasikan pada blockchain.
  3.  Selain itu, kontrak yang masuk akal akan membangun hubungan bisnis antara pihak-pihak yang sama sekali berbeda yang masih mampu mengendalikan / mengurangi risiko dan sengketa perdagangan, yang memungkinkan pemasok dan pelanggan memasuki MOU tanpa mengalami tekanan karena situasi keuangan atau situasi permanen. dari counterparty
CIBUS Utility

CIBUS adalah platform multifungsi berdasarkan token CIBUS yang bertujuan untuk:

Promosi keamanan dan transparansi pangan dengan menggunakan blockchain dan menjamin otentikasi produk, visibilitas visibilitas lifecycle produk, efisiensi recall produk dan manajemen persediaan.
Otentikasi untuk kesegaran produk dalam kasus rusak dan rantai tahanan dengan tanggung jawab, pemetaan dan optimalisasi supplychain,
memfasilitasi penjualan langsung produk makanan (B2C) dan bisnis ke bisnis (B2B)
Penciptaan jaringan sosial berbasis makanan holistik pada tingkat global.
Asuransi robot untuk manajemen rantai pasokan
Bea Cukai, audit dan optimalisasi proses regulasi untuk menerapkan transparansi optimal dalam sistem rantai pasokan dengan dukungan algoritma rantai PULL.


Arsitektur CIBUS
CIBUS Blockchain akan membantu menambahkan transparansi yang akan membantu industri makanan global dalam pencegahan kecurangan yang cepat dan efektif.

CIBUS memiliki solusi pemotongan yang sangat jelas untuk berbagai masalah praktis di sektor makanan agribisnis. Sebagai tambahan, CIBUS telah dirancang oleh para ilmuwan makanan yang memiliki pengalaman puluhan tahun di industri susu dan industri terkait dengan spesialis teknologi blockchain untuk memastikan akurasi dan efisiensi maksimal bagi penggunanya. Singkatnya, 
1. CIBUS bermaksud memberikan layanan escrow, analysis dan affiliasi fungsi e-commerce. CIBUS menggunakan 
teknologi blockchain untuk membawa transparansi mutlak dalam rantai pasokan makanan dan suplemen makanan, sehingga meningkatkan keamanan dan ketertelusuran makanan.

2. Bermanfaat bagi konsumen akhir dengan memberikan informasi yang memadai yang tersimpan di blockchain, dapat diakses di aplikasi mobile dan situs web, sehingga dapat membuat pilihan berdasarkan informasi sebelum membeli suplemen makanan / makanan.

3. CIBUS juga mengurangi keterlibatan perantara dalam ekonomi pangan dengan menciptakan platform e-commerce untuk suplemen makanan dan makanan. Ini memfasilitasi perdagangan langsung antara bisnis dan konsumen akhir, 
serta perusahaan lain.

Ekosistem CIBUS
Token CIBUS: kripto yang mendasari untuk semua transaksi di platform CIBUS, yaitu satu-satunya metode pembayaran untuk biaya negosiasi, layanan fidusia, periklanan dan pengetahuan analitis. Semua pihak yang melakukan transaksi di CIBUS Trade and CIBUS Retail wajib memiliki saldo tolak ukur minimum CIBUS untuk melakukan transaksi di CIBUS.

CIBUS - Skema Makanan Pangan Internasional di CIBUS Blockchain: CIBUS Skema bisnis makanan yang jelas dalam teknologi blockchain akan mempromosikan kelas bisnis makanan berikutnya selama platform internasional: 
1 Produksi pertanian 
2 industri makanan olahan 
3 Distribusi produk makanan grosir atau eceran 
berdasarkan Ekosistem Blockbet Cibus dapat memberikan jawaban yang benar terhadap banyak isu revenant kualitas dan kredibilitas rantai pasokan pangan global. Keuntungannya sering diapresiasi pada bidang berikut: 
1 Melacak bahan dan bahan kemasan untuk keamanan makanan yang lebih baik 
2 perlindungan lengkap yang berakhir untuk satu 
konsumsi pengetahuan untuk total 3 periode waktu untuk menyesuaikan diri dengan audit peraturan
4 visi kondisi pengiriman suhu untuk produk sensitif 
5 Jaminan kepatuhan terhadap petunjuk VACCP yang dimotivasi oleh GFSI (penilaian kerentanan dan poin manajemen penting). 
6 pemulihan pengetahuan yang cepat tentang keamanan pangan jika terjadi recall produk 
7 Kemampuan pencarian yang tepat yang diterapkan dalam rantai pasokan dapat mengubah produsen yang bersangkutan untuk segera mengelola produk bermasalah. 
Metode blockchain CIBUS didasarkan pada model traksi: ciri khas dari area unit model CIBUS yang dihitung dalam model berikut.

Token CIBUS

Kripto-mata uang yang mendasari semua transaksi di platform CIBUS, yang merupakan satu-satunya metode pembayaran untuk biaya transaksi, layanan escrow, data periklanan dan analisis. Semua bagian transaksi pada CIBUS Trade and CIBUS Retail harus mempertahankan saldo token CIBUS minimal untuk memulai penghapusan CIBUS.

Ekosistem perdagangan pangan global CIBUS dengan teknologi blockchain dapat mempromosikan kategori bisnis makanan berikut di platform global:

Produksi pertanian
Produksi industri makanan olahan
Distribusi makanan grosir atau eceran
Bisnis berbasis blockbet CIBUS mampu menawarkan solusi yang sesuai untuk sebagian besar masalah rutin kualitas dan keaslian rantai pasokan makanan di seluruh dunia. Manfaat bisa dinikmati di bidang berikut:

Lacak bahan dan bahan kemasan untuk keamanan makanan terbaik
Perlindungan merek dihasilkan dari definisi nilai merek
Konsumsi data secara real time untuk memenuhi audit peraturan
Pemantauan kondisi pengiriman suhu untuk produk sensitif
Pastikan kepatuhan terhadap VACCP dimotivasi oleh GFSI
Pemulihan cepat data keamanan pangan jika terjadi rrecall produk
Keterkaitan yang akurat, ditanamkan dalam rantai pasokan, akan memungkinkan produsen mitra untuk segera mengatasi produk bermasalah.

Proyek CIBUS

TRUE MAKANAN 
Ini memberi konsumen alat untuk ketertelusuran dan transparansi makanan blockchain.
nutrisi sosial 
Platform jejaring sosial incentive yang bertujuan untuk menciptakan kolaborasi global pada makanan.

PERDAGANGAN CIBUS 
Memfasilitasi bisnis grosir dan bisnis untuk bisnis makanan dan suplemen

CIBUS ECERAN 
Memfasilitasi penjualan langsung makanan dan suplemen antara konsumen dan produsen makanan.
makanan untuk dibuat 

CIBUS AD 
menawarkan platform analisis terpadu, menyediakan data yang kaya dan relevan tentang lalu lintas pengguna

CIBUS AFILIASI 
Platform pemasaran afiliasi untuk 

CIBUS Retail dan
 CIBUS Trade dengan harga bersaing.

CIBUS ESCROW 
Layanan deposit lima langkah standar yang diberikan pada saat pembayaran berdasarkan nilai transaksi

CIBUS LOGISTIK 
CIBUS nantinya dapat mempertimbangkan untuk membuka pusat Logixtics sebagai Fullfilment
Di era pertumbuhan bisnis makanan, pengolah makanan dan mitra rantai pasokan saat ini menghadapi banyak penantang, mulai dari persaingan global, pertumbuhan toko online, hingga tekanan pada margin dan banyak lainnya. Beberapa kebutuhan vital untuk memfasilitasi perdagangan melalui rantai makanan dan makanan adalah:
Visibilitas asal persediaan terbatas
Menginformasikan konsumen online yang membutuhkan rasio harga kualitas dan kualitas yang lebih tinggi
Permintaan yang lebih besar akan keaslian dan transparansi produk
Perlindungan terhadap produk palsu dan tidak setia
Kerugian yang dihadapi masing-masing pasangan dalam rantai pasokan makanan sebagai arus informasi yang terganggu
Jual token CIBUS

Bonus dari
Token gratis 50% sampai 28 Februari 2018, pukul 10:59 (GMT)


+ 30% bonus pada koin gratis
28 Februari 2018, 11:00 (GMT) sampai 7 Maret 2018 pukul 10:59 (GMT)


+ 20% untuk bonus token gratis
7 Maret 2018, 11:00 (GMT) sampai 14 Maret 2018, 10:59 (GMT)


Bonus token bonus 16%
14 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 21 Maret 2018, 10:59 (GMT)


12% bonus token gratis 
21 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai Mar 28, 2018, 10:59 AM (GMT)

Seperti yang bisa Anda lihat, bonus untuk ambil bagian di minggu pembukaan adalah 50%, memberi penghargaan kepada mereka yang berpartisipasi terlebih dahulu.

peta jalan


informasi lebih lanjut:




















Nama Pengguna: Bidadari_surga

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

No comments:

Post a Comment