Saturday, January 6, 2018

Sistem UGCHAIN-Desentralisasi (DAS) Berdasarkan Teknologi Blockchain.



Hey guys, kembalilah bersama saya Trinurtrii. Sekarang saya akan membahas tentang UGCHAIN. Tapi di bawah ini adalah diskusi saya:

TENTANG

ugChain adalah ekosistem yang terdiri dari serangkaian aplikasi terdesentralisasi, dan intinya adalah sistem akun terdesentralisasi (DAS) berdasarkan teknologi blockchain. Sistem ini memiliki built-in token eksklusif UG Token (UGT), yang sekaligus memiliki atribut ekuitas dan atribut moneter. DAS adalah sistem akun terdesentralisasi yang menampilkan otonomi pengguna yang dibangun di atas Etika, memberikan pengalaman pengguna yang tidak merepotkan dalam otorisasi informasi di seluruh penyedia layanan? dengan hanya meminta pengguna untuk memberikan tanda tangan dengan kunci pribadinya, daripada pengalaman tradisional untuk mendaftar dan masuk dengan kata sandi di bawah setiap penyedia layanan terpusat. Arsitektur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan akunnya sendiri tanpa bergantung pada penyimpanan penyedia layanan terpusat.

Mengapa ugChain memilih industri game?
Industri game memiliki userbase yang besar. Saat ini ukuran gamer userbase Cina hampir 507 juta. Selain itu, ukuran pasar industri game akan mencapai triliun skala dalam waktu dekat. Ada ruang lingkup untuk margin keuntungan yang sangat besar.

Kami percaya bahwa masalah yang ada di industri game bisa diatasi dengan penerapan teknologi blockchain yang tepat. Dengan demikian blockchain dalam waktu dekat akan dianggap sebagai tren yang tak terelakkan bagi perkembangan industri game.

Apa keunggulan kompetitif?
ugChain adalah game pertama yang berfokus pada ekosistem berdasarkan teknologi blockchain di China. Pada bulan April 2017, ugChain menyelesaikan platform aplikasi berbasis blockchain yang pertama untuk gaming.
ugChain mendorong atribut kontrak cerdas dari blockchain untuk mengatasi kerepotan dan gangguan kriya transaksi saat ini dalam industri ini.
Platform gaming berbasis blockchain tidak hanya memiliki kemampuan pemberdayaan teknologi, namun juga memperkuat integrasi sumber daya.

Dengan pengalaman sempurna dalam pengembangan aplikasi berbasis blockchain dan operasi industri game, ugChain sudah menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan dan platform game besar.

Aplikasi

Platform distribusi game - Boolu

versi web Boolu telah resmi dirilis. Fitur inti dari Boolu memiliki dua bagian: permainan merekomendasikan peringkat dan bantuan permainan independen. Boolu ingin membangun platform permainan butik yang direkomendasikan yang memahami pemain game daripada sebuah alat.

Peer to peer pertempuran pada platform rantai

Mengambil rekan sejawat untuk bertaruh rantai sebagai intinya, ini akan memperluas vitalitas permainan dari liga offline, pelatihan tim, dan program live dari game e-sports, untuk menciptakan industri olah raga ekologis.

Platform trading akun game

Melalui "satu nomor lulus" solusi permainan, benar-benar memastikan keamanan transaksi aset game, Sepenuhnya memberantas penipuan perdagangan tradisional dan perilaku jahat, Lindungi kepentingan pemain. Akun trading dengan menggunakan kontrak blockchain cerdas, register akun game sebagai aset blockchain, dapat diperiksa secara terbuka dan transparan.

Mengapa Ethereal?
Sebagai platform komputasi terdistribusi open-source publik yang berbasis pada blockchain, Ethereum menyediakan mesin virtual Turing-complete yang terdesentralisasi untuk mendukung pengoperasian Kontrak Intelijen Intelligent Intelligent.
Ethereal adalah platform yang paling matang untuk mendukung Kontrak Cerdas Cerdas yang menampilkan komunitas aktif dan operasi yayasan yang baik. Oleh karena itu, jika kita membangun ugChain berdasarkan Ethereal, kita dapat berfokus pada pengembangan bisnis dan promosi ekosistem dan hindari menghabiskan terlalu banyak energi untuk mengembangkan teknologi dasar dari blockchain.
The ugChain didedikasikan untuk aplikasi blockchain, dengan fokus pada skenario bisnis, pertama-tama mengadopsi model bisnis berbasis blockchain dengan usaha keras dan mempromosikan keseluruhan industri blockchain untuk menyingkirkan gambar yang merupakan "aset virtual yang memenangkan aset virtual".

UG Token (UGT)

UG Token, UGT untuk jangka pendek, adalah darah untuk operasi sistem akun gaming terdesentralisasi. UGT adalah tanda kontrak berdasarkan Ethereal. Kontrak Token UG diwujudkan sesuai dengan Token ERC20 standar. Kami telah mengembangkan banyak atribut berdasarkan UGT untuk mendukung operasi dari ugChain, termasuk "registrasi aset standar", "Koleksi aset agensi / pembayaran" dan "tanda tangan agen agen resmi". Token Standar ERC20
ERC20 Token Standard adalah standar kontrak akun biasa di masyarakat, dan menetapkan banyak kontrak tanda terkenal berdasarkan aplikasi Ethereal. Berikut adalah alamat untuk melihat beberapa aplikasi secara online:
  https://etherscan.io/tokens dan alamat untuk mencari kontrak tanda secara default: ERC20 Standard Token Explorer. Banyak aplikasi terkenal telah merancang kontrak berbasis Token ERC20, jadi UGT juga telah mengamati standar dan berbagi atribut keamanan proyek dewasa untuk menghindari potensi risiko pada tingkat kontrak.

ugChain Ekosistem


Sistem rekening terdesentralisasi - DAS

Pengguna tidak perlu login dan login. Mereka hanya perlu memberikan tanda tangan yang ditandatangani oleh kunci pribadi.

Saluran Permainan Terdesentralisasi

Aset permainan didaftarkan di bockchain, sehingga transaksi bisa dilakukan dengan kontrak cerdas dengan cepat dan aman.

Permainan Prabayar dan Pembelian Prop

Proses yang melibatkan pembayaran token dan pengalihan aset game akan dilakukan melalui akun agen pembayaran untuk memberikan kunci pribadi pengguna.

Pembayaran Otorisasi

Account agen pembayaran membantu pengguna untuk melakukan transaksi dan dapat menghemat pengguna dari biaya penambangan.

UGT dengan Dual Attribute

UGT adalah GAS dari sistem dan juga dapat dilihat sebagai bobot suara dalam otonomi masyarakat.

Distribusi permainan

Setiap peserta yang memegang akun UG dapat menggunakan layanan yang disediakan oleh platform untuk membuat saluran independen dan membuat sistem pembagian keuntungan dan promosi mereka sendiri

ugChain telah menerapkan teknologi blockchain pada ekosistem game dan menyadari akun dan peralatan game perdagangan melalui Intelligent Contract yang memanfaatkan karakteristik yang bermanfaat secara teknologi, termasuk desentralisasi, penghapusan perantara kepercayaan, ketertelusuran dan gangguan pembebasan, dan menyadari pelaksanaan transaksi otomatis dengan Kontrak cerdas tertanam di Ethereal. The ugChain meng-upgrade tingkat keamanan dari perdagangan aset virtual, mengakhiri siklus panjang dan biaya tinggi yang disebabkan oleh mode trading dari current account,
uang dan waktu dan melindungi kepentingan pemain. Pada saat yang sama, ugChain menyediakan platform untuk distribusi permainan yang independen, permainan permainan berbasis crowdfunding, dan permainan elektronik desentralistik. UgChain menetapkan keseluruhan ekosistem game. Ke depan, ugChain akan terus menggali lebih jauh bagaimana mempromosikan perkembangan ekosistem permainan yang sehat.

Crowdsale
Seratus juta (100.000.000) UGTs dibuat sebagai persediaan token UGT.
Pasokan UGToken dialokasikan sebagai berikut:

45% UGTs (45.000.000) didistribusikan melalui crowdsale
30% UGTs (30.000.000) akan dialokasikan untuk inisiatif masyarakat mengenai pengembangan bisnis, serta penelitian dan pendidikan akademis
10% UGTs (10.000.000) didistribusikan ke promosi dan perluasan pasar
10% UGTs (10.000.000) didistribusikan di antara para pendiri, dan tim pengembang
5% UGTs (10.000.000) didistribusikan di antara pendukung awal dan konsultan


Darah baru ugChain Team

Bagian dari pengembangan bisnis ugChain, tim kami terus meningkatkan dan memperluas. Masa depan yang cerah dan kekuatan teknis proyek ini juga menarik lebih banyak talenta yang luar biasa.

Dalam tata letak strategis ugChain, kantor Chengdu akan berfungsi sebagai pusat operasi dan pengembangan pendaratan. Sementara itu, ugChain secara aktif membangun cabang luar negeri lainnya termasuk yang ada di Inggris; untuk mewujudkan perubahan baru dalam pengenalan proyek, mitra kerja sama dan pertemuan pengembang.

Hadiahnya akan berakhir pada 31/01/2018
Kampanye 1: Kampanye Twitter

Kolam: (33%) 500.000 UGT ≈ 500 ETH

Kampanye 2: Kampanye Telegram

Kolam: (33%) 500.000 UGT ≈ 500 ETH

Kampanye 3: Kampanye Blog

Kolam: (33%) 500.000 UGT ≈ 500 ETH

INFORMASI RINCIAN:

https://t.me/ugChainchat
  http://ugchain.org/
  https://medium.com/@ugChainOfficial/
  https://twitter.com/ugChain
  https://www.facebook.com/ugChain
  http://ugchain.group/

Nama pengguna: bidadari_surga
Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

No comments:

Post a Comment