Thursday, January 4, 2018

Jaringan Dimensi: Menang Dengan StrikeCoin


Dimensions Network adalah platform perdagangan hibrida yaitu platform untuk koin kriptokokal dan juga sistem pendukung untuk pasangan kripto standar, opsi dan kontrak masa depan dengan begitu banyak turunan lainnya sehubungan dengan perusahaan yang terlibat. Satu set orang akan memegang posisi inti. dalam pengembangan platform, dan ini adalah pemegang token Strike Coin (STC) di mana mereka mendapat keuntungan menerima 15% biaya yang dihasilkan dari perdagangan di alamat Ethereal. Selain manfaat ini, pemegang token akan sama-sama menerima bagian yang setara dari token baru yang dihasilkan untuk mata uang real-time.

Dimensi jaringan infiltrat ekosistem kriptocurrency sedemikian rupa sehingga berorientasi bisnis dan operasi di alam. Fokus sasaran untuk pengembangan platform ini adalah membuat penelitian dan beberapa inovasi yang cukup membantu dalam memberikan hasil yang masuk akal di mana masalah dunia nyata dipecahkan dan tingkat pasar standar tercapai.

Platform Jaringan Dimensi memiliki rencana bisnis yang terbagi dalam tiga (3) kategori. Kategori ini meliputi; Perdagangan Terpusat, Perdagangan Terdesentralisasi dan Mata Uang Real-Time.

Sentralisasi Trading (generasi pendapatan yang cepat): Sistem ini membantu membangun konsep perdagangan berkinerja tinggi yang terukur untuk derivatif seperti pasangan koin, kontrak opsi, kontrak masa depan, shortings, margin. Ada pengiriman keuntungan finansial yang signifikan yang diarahkan oleh pertumbuhan lindung nilai dan leverage dan juga berperan dalam pendanaan pengembangan masa depan.

Klien institusi seperti agregator likuiditas multi-valuta akan tertarik untuk menggunakan platform ini. Lisensi yang bagus akan dikejar di beberapa yurisdiksi untuk menjamin pengguna kemampuan untuk menyetorkan dan menarik FIAT.

Perdagangan Terdesentralisasi (Keamanan dan Transparansi): Untuk replikasi platform, jaringan terdesentralisasi akan digunakan yang akan menjamin perdagangan yang tidak terbatas, terbuka, transparan sepenuhnya dan bebas dari risiko pemusatan. Keterkaitan langsung antara jaringan terdesentralisasi dan jaringan terpusat yang ada memastikan adanya likuiditas awal pada jaringan desentralisasi ini. Kedua platform saling melengkapi satu sama lain dan memungkinkan kesempatan untuk menciptakan teknologi desentralisasi dan protokol untuk pengembangan di masa depan. Profil dan keinginan berisiko dapat dipenuhi saat pengguna berinteraksi di platform ini mis. pengguna mungkin menginginkan transaksi instan dimana platform terpusat dapat digunakan sementara pengguna yang menginginkan keamanan yang dijamin secara kriptografi dapat menggunakan platform yang terdesentralisasi.

Semakin tinggi kinerja jaringan yang terdesentralisasi, semakin tinggi kemungkinan migrasi pengguna secara penuh ke platform yang terdesentralisasi.

Mata Uang Real-Time: Tujuan ketiga adalah untuk menyediakan mata uang transaksional nyata yang ada untuk eksploitasi basis pelanggan untuk mendapatkan daya tarik di pasar utama.

Tampaknya ada banyak proyek yang sedang dilakukan untuk memastikan adanya peningkatan dalam desentralisasi pertukaran perdagangan dan dalam membangun solusi skala lapisan kedua di mana isu-isu seperti kecepatan perdagangan dan kapasitas blokir dapat diobati. Proyek terbaru yang ada adalah pembangunan Hedge Fund yang terdesentralisasi dalam bentuk Melonport.

Terakhir, hubungan antara pertukaran terdesentralisasi dan pertukaran terpusat akan membentuk jenis hubungan yang mengarah pada penciptaan platform hibrida yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan platform preferensial mereka. Kinerja platform terdesentralisasi akan terus ditingkatkan seiring teknologi yang lebih baru terus ada. Oleh karena itu menjadi tidak mungkin untuk mengetahui blockchain, protokol atau proyek yang akan menjadi yang pertama dalam mengimplementasikan jaringan yang mampu menangani volume dan kecepatan perdagangan dibandingkan dengan pertukaran terpusat, sehingga adaptasi terhadap ekosistem baru dimana antarmuka dengan berbagai sistem baru.

Fitur dan Derivatif Jaringan Dimensi.

Pilihan: Suatu opsi disebut kontrak terbuka yang memberi hak istimewa bagi pembeli yaitu hak, namun bukan keharusan untuk membeli atau menjual aset (underlying) atau opsi instrumen yang terlibat. Harga spot atau harga pasar dari komoditas yang mendasari adalah tolok ukur untuk harga saham pada suatu hari dimana sebuah opsi diambil atau kadang-kadang diperbaiki dengan harga premium. Kewajiban telah dipenuhi oleh penjual untuk menyimpulkan transaksi yang akan dibeli atau dijual jika pembeli melakukan opsi tersebut. Ada 2 jenis pilihan;

  • Pilihan panggilan: memberi pemilik hak untuk membeli dengan harga tertentu untuk jangka waktu tertentu.
  • Beri opsi: beri pemilik hak untuk menjual dengan harga tertentu untuk durasi tertentu.
Pilihan diketahui digunakan sebagai berikut;

  1. Leverage: Tanpa membeli underlying asset, opsi membantu Anda memperoleh keuntungan dari perubahan harga.
  2. Hedging: Jika terjadi fluktuasi harga, opsi dapat membiarkan Anda melindungi diri Anda dengan memberi Anda pilihan untuk membeli atau menjual aset pada harga yang telah ditentukan untuk jangka waktu tertentu.
  3. Kontrak Masa Depan: Ini adalah jenis kesepakatan antara dua (2) pihak yaitu pembeli dan penjual dimana pembeli setuju untuk membeli dari penjual pada jumlah kripto kunci tetap pada waktu tertentu di masa depan dengan harga yang hampir ditentukan sebelumnya. . Saat transaksi berlangsung, persyaratan ini disepakati bersama oleh kedua belah pihak. Kontrak masa depan biasanya distandarkan karena tanggal kadaluarsa dan ukuran kontrak dimana perdagangan bebas dapat dipenuhi dengan imbalan. Ada juga kasus anonimitas di mana pembeli tidak penjual dan juga, penjual tidak tahu pembeli. Ada yang berbeda dari pilihan di antaranya kewajiban yang harus dipenuhi saat transaksi sedang dieksekusi pada waktu yang tepat. Kontrak masa depan datang dengan keuntungan seperti;
  4. Resiko terhadap spekulator bisa digeser oleh hedger.
  5. Pedagang diserap dengan ide yang efisien dari apa pun hasil dari harga kripto yang akan datang di masa depan.
  6. Ada indikasi dinamika penawaran dan permintaan masa depan.Karena margin trading, beberapa spekulan diijinkan berdagang dan
  7. berpartisipasi dalam pasar masa depan dalam margin kecil dibayar daripada seluruh nilai kepemilikan fisik.
Token Strike Coin (STC) dan Token Sale

Dimensi jaringan mengeluarkan jenis token yang melakukan beberapa fungsi; token ini adalah token Strike Coin (STC). Hadiah untuk menjadi pemegang token mencakup bagian dari token yang dihasilkan. Penjualan awal token STC yang juga disebut Initial Coin Offering (ICO) adalah sistem standar yang dipraktikkan di dalam industri kripto di mana token ditawarkan sehubungan dengan pendanaan yang dibuat oleh kontributor awal. Pada akhirnya, dana yang diperoleh / dihasilkan melalui penjualan token ini digunakan untuk mengembangkan Dimensions Network Platform untuk tujuan selanjutnya.

Alasan Penjualan Token

Manfaat terpenting penjualan token di platform ini meliputi;
  • Orang-orang dari semua bidang kehidupan diperbolehkan bergabung dengan bisnis yang pada tahap awal mendapatkan keuntungan dari bisnis, karenanya, kesuksesan bisnis. Berbeda dengan ini adalah Modal Ventura dimana semua investor kaya yang disetujui mendapatkan keuntungan bergabung pada tahap awal bisnis.

Sangat mudah untuk disebut sebagai pemangku kepentingan jika seseorang adalah pemegang token.Penting untuk diketahui bahwa penawaran koin awal penjualan dimulai dari tanggal 24 Januari 2018 dan berakhir pada tanggal 24 Februari 2018.

Detail Token
Nama - - - - - - - - - - - Strike Coin
Simbol - - - - - - - - - - STC
Tipe - - - - - - - - - - - - ERC20
Tempat Desimal untuk unit terkecil - - - - - - 18 tempat
Harga Penerbitan - - - - - - - - - - - - - - 1ETH = 800 STC
Targetkan untuk Meningkatkan - - - - - - - - - - - - - 150.000 ETH
Mata uang diterima - - - - - - - - - - - ETH
Penerbitan Maksimum Kemungkinan - - - - - - - - 240.000.000
Negara yang Dibatasi - - - - - - - - - - - - - - China, Singapura, AS.

Negara yang dibatasi adalah karena perangkat di alamat IP yang membatasi akses yaitu IP yang memblokir penjualan token di negara tersebut. Di negara-negara ini, mis. USA, seseorang tidak akan diizinkan untuk membeli token STC dalam token penjualan Dimensi Jaringan Awal.

Distribusi Token
Token Sale - - - - - - - 60%
Kemitraan dan Penasihat Bisnis - - - - - - 20%
Pendiri - - - - - - - - - - - 10%
Insentif Karyawan - - - - - - - 10%

Token Trading
Token secara otomatis didistribusikan ke Alamat Pengiriman Ethereum dimana tokennya akan dikunci selama sekitar 3 minggu setelah penyelesaian penjualan token di mana barang tersebut dapat diperdagangkan sesudahnya.

Rencana awal untuk pencatatan meliputi;

  • Etherdelta
  • Liqui
  • Bittrex
  • Binance
Hadiah Token

Seperti yang disebutkan di atas, pangsa 15% token yang dihasilkan akan diberikan sebagai hadiah untuk pemegang token. Penghargaan ini pernah didistribusikan setiap 3 bulan sebagai tolak ukur Etereum kepada pemegang dengan tanggal imbalan yang dikeluarkan namun baru-baru ini, berencana untuk memindahkan penghargaan yang akan diberikan setiap bulan, setiap minggu dan setiap hari dilakukan. Satu hal yang perlu diperhatikan di awal adalah bahwa: karena durasi antara penerbitan penghargaan menurun, volume kenaikan upah, oleh karena itu, memerlukan rencana baru untuk mengatur durasi penerbitan hadiah.

Untuk memastikan transparansi dalam menerima penghargaan, pemangku kepentingan disarankan untuk menyimpan token mereka di dalam jenis dompet, yaitu MyEtherWallet atau menahannya di dompet platform. Jaringan Dimensi mencoba menerapkan bukti kriptografi sistem cadangan dan volume perdagangan, sehingga menjamin transparansi yang merupakan komponen penting bagi sistem.

Alasan 15%

Sistem yang menguntungkan itu sederhana dan adil. Imbalan yang diperoleh berdasarkan keuntungan nampak seperti tangkapan yang bagus tapi keuntungan hanyalah "tarian" rumit antara biaya, pendapatan dan perpajakan dan dimanipulasi dengan mudah oleh profesional akuntansi. Diketahui bahwa perusahaan besar biasanya menggunakan struktur kompleks untuk memberikan tampilan yurisdiksi kecil atau tidak ada pajak tetapi hanya untuk mengalihkan keuntungan ke yurisdiksi pajak yang lebih ramah sementara perusahaan kecil memastikan mereka mendapatkan insentif yang sama sehingga mengurangi pemaparan pajak, sehingga mengurangi keuntungan yang dilaporkan . Metode yang digunakan oleh perusahaan kecil dapat dicapai dengan sejumlah cara yang melibatkan keuntungan yang dilaporkan tidak memberikan cerminan sejati dari kekuatan bisnis yang mendasarinya.
Oleh karena itu, penghargaan 15% untuk pemangku kepentingan membantu menyeimbangkan antara pemegang token yang berharga dan memastikan profitabilitas dalam bisnis. Studi dari Forbes pada tahun 2016 menunjukkan bahwa laporan mengenai profitabilitas perusahaan memiliki 11 dari 20 perusahaan terbesar memiliki keuntungan lebih dari 15% di mana untuk memastikan kontinuitas profitabilitas dan biaya operasi yang kompetitif, persentase imbalan yang realistis harus diajukan.

Membangun Cryptocurrencies Real-Time

Baru-baru ini, sejumlah besar perusahaan saat ini berusaha mengubah posisi teknologi blockchain ke arah mana bisa dengan mudah digunakan sebagai mata uang real-time yang digunakan oleh miliaran orang setiap hari. Ada proposisi nilai yang menarik dimana use case dan network effect memberi blockchain nilai finansial yang luar biasa. Berikut ini adalah berbagai platform yang berkaitan dengan kekuatan dan kelemahan mereka.

Berlari:

Kekuatan: Ada kemitraan komersial dan pengguna yang ada.
Kelemahan: Ini membuat blockchain yang sulit diimplementasikan.

Jaringan Dimensi:

Kekuatan: Ada akses langsung ke basis pelanggan bervariasi dari platform perdagangan Juga, pendekatan multi-jaringan terhadap mata uang real-time yang terdesentralisasi bisa lebih cepat.

Untuk informasi lebih lanjut, cek link di bawah ini:

Situs web: https://dimensions.network
Whitepaper: https://dimensions.network/static/home/doc/DimensionsNetworkWhitepaper.pdf
Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2261537
Facebook: https://www.facebook.com/dimensionsnetwork/
Twitter: https://twitter.com/DN_STC

Nama pengguna: bidadari_surga
Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

No comments:

Post a Comment