Wednesday, January 3, 2018

KREDIT

Memblokir teknologi untuk industri keuangan


Platform KREDIT adalah sistem keuangan terdesentralisasi untuk interaksi peer-to-peer langsung (P2P). Platform ini memperluas penggunaan layanan keuangan berdasarkan kontrak pintar dan KREDIT mata uang kripto internalnya sendiri. Sistem ini bertujuan menyatukan semua peserta di satu situs, memberi mereka platform untuk membuat dan menggunakan layanan keuangan, di mana setiap orang dapat menawarkan layanan dan menggunakannya. Berkat sistem teknologi yang seimbang, platform KREDIT menawarkan solusi teknis baru dan model konseptual baru untuk interaksi peserta jaringan untuk pengembangan layanan keuangan modern dan terdesentralisasi.

Ini adalah implementasi teknis baru dan unik dari teknologi blockchain, kontrak intelektual dan protokol data. Prinsip penerapan kontrak intelektual dan sistem pemungutan suara bersama menciptakan kesempatan unik bagi semua peserta untuk berinteraksi dengan berbagai produk keuangan.


Industri keuangan mungkin merupakan salah satu dari sedikit industri yang tertinggal, yang bertentangan dengan diperkenalkannya desentralisasi dan interaksi langsung antara para peserta. Meskipun, secara teknis, jauh lebih mudah untuk menciptakan layanan keuangan terdesentralisasi daripada menciptakan, misalnya, kendaraan tak berawak.

Untuk menciptakan sistem produk dan layanan keuangan terdesentralisasi berdasarkan buku terdistribusi, lingkungan teknologi yang sesuai diperlukan:

  1. Kecepatan eksekusi yang tinggi (dalam detik), serta kemampuan untuk memproses sejumlah besar transaksi secara simultan (ratusan ribu per detik) dengan biaya rendah per transaksi (untuk mikroprosesor dan transaksi tanpa transaksi).
  2. Pengembangan sistem di mana semua peserta dan subjek yang diperlukan untuk layanan desentralisasi keuangan kualitatif digabungkan: personalisasi pengguna, biro sejarah kredit, pusat penyelesaian uang tunai, penarikan dan pencairan nilai tukar kripto, dll.

Ini adalah dua tugas besar dan mendasar yang saat ini menghambat pengembangan produk keuangan.

KREDIT menyajikan solusi untuk masalah ini, yang diimplementasikan dengan menggunakan platform keuangan KREDIT.

KREDIT adalah platform desentralisasi teknologi tunggal yang dapat menggabungkan semua peserta layanan keuangan, dengan aman dan cepat melakukan semua transaksi dengan menggunakan prinsip-prinsip buku terdistribusi.

Ekspresi diri kontrak intelektual dan prinsip sistem voting federasi memberikan kesempatan tak terbatas bagi semua peserta untuk menciptakan interaksi unik dari berbagai produk keuangan.

Platform ini membuka pasar baru yang sangat besar dan potensi baru untuk menggunakan proyek dan layanan blokir di sektor keuangan dan sektor lain yang sebelumnya tidak dapat digunakan karena batas kecepatan dan transaksi.

FITUR UTAMA

Sistem ini merupakan basis data terdistribusi dengan prinsip rantai blok / register - kontrol terdesentralisasi dan transaksi aset digital, ketidaktepatan pencatatan.

Fungsi dan manfaat:

Distributed, desentralisasi penyimpanan dan open source.

Dukungan untuk jaringan publik dan swasta.

Mengingat transaksi konsensual, setiap entri dimasukkan ke dalam database blok / register yang tidak memiliki rantai samping.

Menggunakan prinsip berorientasi objek berdasarkan bahasa C / C ++ - kemampuan untuk membuat kompiler lain.

Izin ditetapkan pada tingkat transaksi.

Sistem ini dapat diupgrade. Seiring bertambahnya jumlah node, jumlah transaksi yang diproses per satuan waktu meningkat.

Transaksi ditambahkan ke blok untuk mencapai konsensus nanti.

Model konsensus: mekanisme gabungan memberikan sebagian besar simpul hak untuk membuat keputusan.

Mesin virtual (VMs) digunakan untuk melakukan kontrak intelektual. Setiap kontrak berjalan di lingkungan yang terpisah dan terisolasi untuk meningkatkan keamanan mesin virtual, yang memungkinkan Anda merencanakan dan merencanakan pengembangan dalam bahasa scripting (misalnya JavaScript).

Tanggal prefo: 10 November 2017 - 15 Desember 2017

ICO: 15 Januari 2018 - 15 Februari 2018

Pengguna dapat membeli token KREDIT digital selama periode ICO dengan menukar eter (ETH) atau bitcone (BTC) untuk token KREDIT digital dengan nilai tukar 1ETH per 4.000 token KREDIT digital.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang KREDIT:

Website: http://credits.com
Dokumentasi teknis: https://credits.com/Content/Docs/TechnicalWhitePaperCREDITSEng.pdf
Twitter: https://twitter.com/CreditsCom
Facebook: https://www.facebook.com/creditscom/
Telegram: https://t.me/creditscom
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2190887
 
Nama pengguna: bidadari_surga

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

No comments:

Post a Comment