Monday, January 15, 2018

PASAR KRISET: DECENTRATION, START-UP BERDASARKAN BLOCKCHAINS SIAP BER INTERFERE DENGAN PASAR ONLINE MENGUMUMKAN PENGEMBANGANNYA, ICO DITINJAU DI TRIWULAN EMPAT 2018



Siaran pers Bitcoin: Pasar Hamster yang berbasis di Inggris memberikan rincian tentang peta jalan, etos dan platform operasionalnya, dan mengumumkan ICO mereka, yang ditetapkan pada kuartal keempat tahun 2018.


7 November 2017, London, Inggris: "Hamster Marketplace" bertujuan untuk mengembangkan pasar online berbasis blockchain pertama di dunia. Mengganggu ruang yang secara tradisional didominasi oleh nama besar seperti Amazon, Ebay dan Alibaba. Pasar Hamster akan mendapat keuntungan dari Blockchain di ruang ini: perbaikan yang diyakini sangat dibutuhkan dan akan diterima dengan baik. Pendanaan untuk pengembangan proyek akan menjadi penjualan pasar Hamster ICO - dimana token HMPT berdasarkan ERC20 akan tersedia untuk pembelian.

PASAR LANCAR

Belakangan ini, pasar terpusat seperti Ebay, Alibaba dan Amazon selalu melayani produsen dan pengecer yang lebih besar. Platform ini menguntungkan mereka dengan lebih banyak anggaran iklan, lebih banyak penjualan dan diversifikasi produk yang lebih besar, berdasarkan analisis SEO dan pasar. Perusahaan yang lebih besar juga memiliki akses ke semua tim penjualan profesional, sementara start-up dan operator eksklusif dapat mengelola bagian perusahaan ini secara individual atau dengan sedikit tenaga kerja. Mencegat kemajuan dan penemuan teknologi usaha kecil sangat tinggi; apakah usaha kecil dan pasar konsumen tidak akan lebih baik dalam jangka panjang jika ada pasar yang melayani terutama bagi mereka yang berada di "dana"?

Hamster Marketplace - Siapa yang membangun platform yang transparan, adil dan terdesentralisasi yang berfokus pada elektronik khusus, di mana pelanggan dan inovator bertemu dan melakukan bisnis tanpa biaya tambahan dari perantara. Di Pasar Hamster, jutaan pelanggan akan menerima serangkaian jenis produk dan ribuan penjual unik dari seluruh dunia akan memiliki akses ke pasar yang saat ini tidak mereka akses. Gagasan tentang platform perdagangan yang terdesentralisasi yang akan dikelola oleh produsen dan demi kebaikan produser yang sama hadir di CEO Hamster Marketplace LLP, pengusaha Rusia dan produsen elektronik Denis Bulavin.

BAGAIMANA FUNGSI PASAR?

Fungsi pasar akan menggunakan Blockchain tidak hanya untuk memastikan keaslian semua pembayaran dan transaksi yang dilakukan di Pasar Hamster, namun untuk menghubungkan langsung pemasok dengan pelanggan, menggunakan fitur kuat Blockchain untuk memanfaatkan data dan koneksi yang besar. pengguna tanpa masalah Pasar Hamster akan mengenakan biaya yang jauh lebih rendah untuk menggunakan platformnya daripada pasar tradisional, mengurangi biaya perantara dan pemroses pembayaran, yang biasanya mahal dan sering lamban dalam pengiriman.

Selain itu, Hamster menawarkan satu-satunya pasar yang dikendalikan oleh penjual, mencegah pemadaman atau penyimpangan biaya atau kebijakan tidak adil masa depan dari pemilik pasar. Pasar Hamster akan membawa manfaat yang berbeda bagi para pemangku kepentingan, pelanggan, produsen dan peserta proses ICO. Ini dapat ditemukan di bawah ini:

Untuk pembeli dan penggemar teknologi

Seri unik dari gadget dan elektronik

Discovery, do-it-yourself dan produk untuk kebutuhan apapun

Ini menawarkan secara selektif tanpa pemalsuan dan harga produksi

Bagi produsen

Penonton yang besar dengan permintaan untuk barang elektronik khusus

Biaya minimum untuk lokasi dan promosi

Kemampuan untuk mendatangkan penjualan dan produksi ke tingkat yang baru

Bagi peserta ICO

Akses awal ke uji platform

Diskon dari produsen

PASAR ICO JAMES

Pada tahap ini, Hamster Marketplace siap mengumumkan dimulainya kampanye "ICO" dengan bonus spesial untuk para peserta. 14.000.000 HMT token akan tersedia selama proses ICO, dengan total dana $ 28.000.000. Rasio konversi akan menjadi $ 2 / HMT, dengan peserta bertukar ETH untuk HMT, dengan nilai tukar bersama dalam USD. Setelah menyelesaikan ICO, HMT yang tidak terpakai akan dibakar untuk menyimpan nilai token.

Investor awal akan menjadi orang pertama yang mendapatkan akses ke platform uji coba, serta serangkaian potongan harga dari produsen. Peserta diundang untuk mengambil bagian dalam token ICO HMT dan akan dapat menemukan tanggal mulai ICO pada akhir November. Kunjungi situs Hamster Marketplace untuk berlangganan pembaruan ICO.

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak? Kunjungi link di bawah ini.

Situs Hamster: https://hmstr.io/

Whitepaper pada hamster: https://hmstr.io/whitepaper

Baca tentang token: https://hmstr.io/#token

Peta Jalan Hamster: https://hmstr.io/#roadmap

Tim hamster: https://hmstr.io/#team

Pertanyaan yang sering diajukan: https://hmstr.io/#faq

Blog: https://medium.com/@HamsterMarketplace

Twitter: https://twitter.com/HamsterMarket

Facebook: https://www.facebook.com/HMSTRmarketplace/

Telegram: https://t.me/hmstr

Hamster Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2205286

Slack: https://publicslack.com/slacks/https-hamstermarketplace-slack-com/invites/new

Nama Pengguna: Bidadari_surga

profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

No comments:

Post a Comment