Saturday, January 13, 2018

Jincor Menawarkan Cara Mudah untuk Bisnis Beradaptasi dengan Dunia Crypto


Hasil gambar untuk bounty jincor

Platform keuangan dengan teknologi berbasis blockchain telah menjadi tren baru sekarang. Dalam sebuah studi penelitian baru-baru ini yang dilakukan oleh Universitas Cambridge, diperkirakan sekitar 2,9 juta dan 5,8 juta orang menggunakan dompet cryptocurrency di seluruh dunia pada tahun 2017. Tentang ekosistem kriptocurrency, ada lebih dari 100.000 pedagang yang sudah menerima kriptocurrencies sebagai pembayaran bitcoin.

Kriptocurrency dan unitnya, teknologi blockchain dan kontrak cerdas telah menjadi infrastruktur utama untuk mengembangkan era digital baru. Membuka peluang baru di seluruh dunia bagi pencipta proyek, startups, bisnis, di sektor manapun, termasuk keuangan dan perbankan.

Perusahaan Jincor juga telah mengambil bagian dengan proyek platform Jincor mereka, mereka akan mengizinkan perusahaan untuk bekerja dengan kontrak dan kripto yang pintar sebagai pembayaran tanpa penerapan sendiri dari nol, tanpa memerlukan pemahaman teknis lanjutan dalam teknologi blockchain, tanpa biaya legal dan biaya - efisien

Dengan kontrak cerdas sebagai kode pelaksana sendiri di blockchain akan memungkinkan untuk menerapkan jangka waktu kesepakatan antara para pihak. Hasilnya, tentu saja, akan berguna untuk menghapus transaksi di antara keduanya. Kontrak cerdas memungkinkan untuk menandatangani perjanjian yang tidak dapat dipecahkan secara otomatis dengan syarat yang telah ditentukan sebelumnya.

Bayangkan bahwa tidak akan ada lagi kecurangan, tidak akan ada perantara untuk mengurangi dana sebagai biaya, yang berarti Anda dapat menghemat bisnis hingga $ 2.700 dan $ 3300 dalam biaya rekening bank tahunan. Menurut Laporan McKinsey awal 2017, pembayaran lintas-batas B2B dengan blockchain dapat menghemat bisnis antara $ 50 dan $ 60 miliar pada tahun 2021, karena kecepatan pengiriman akan meningkat.

Segmen keuangan berdasarkan teknologi blockchain mungkin bukan platform baru, karena ada banyak proyek sebelumnya. Tapi untuk proyek lebih berdasarkan enkripsi, itu juga akan membawa sesuatu yang baru di dalamnya.

Platform Jincor bertujuan untuk memecahkan masalah yang paling umum yang menjadi subjek dalam proyek enkripsi. Jika kita mengurus proyek kriptografi, kita mungkin menemukan bahwa kadang-kadang akan ditawarkan sebagai pemecah masalah untuk menjadi topik utama platform. Tapi platform Jincor akan bertindak dengan cara yang sehat, aman, jinak dan ringan untuk menggunakan platform atau produk di dalamnya.

Dalam platform Jincor, ini adalah kombinasi dari aplikasi terdesentralisasi dan aplikasi web klasik yang memungkinkan pengguna membuat database organisasi dan mengelolanya dalam rantai blok. Agar lebih jelas tentang ini, pengguna tersebut tidak memerlukan pengetahuan teknis untuk melakukannya. Untuk platform perancangan struktur umum, Jincor menyediakan semua fungsi, termasuk instrumen yang diperlukan untuk melakukan bisnis, dan membayar faktur dengan kriptocurrency, melalui penggunaan template kontrak cerdas yang juga disediakan platform.

Bagi perusahaan, mereka bisa menggunakan modul bisnis di platform Jincor. Perusahaan modul oleh platform adalah microservice web, yang mencakup profil organisasi, informasi apapun yang berkaitan dengan departemen dan juga daftar partisipannya. Ketika perusahaan menjalankan modul, perusahaan akan mengizinkan pengelolaan, pembuatan sub-organisasi, mengirim undangan ke karyawan dan menentukan peran fungsional dalam organisasi.

Untuk menentukan keakuratan setiap organisasi dalam platform, Jincor menggunakan ID, URL, profil dan satu atau beberapa akun kriptografi yang unik. Bila dikombinasikan dengan antarmuka modul yang intuitif dan mudah digunakan, pengguna akan dengan senang hati menggunakannya atau mencarinya.

Jadi, apa yang bisa dilakukan pengguna di dalam platform? Seperti disebutkan di atas, platform ini akan mencoba menjadi platform keuangan global, dan akan memungkinkan perusahaan, perorangan atau perusahaan, untuk memulai sebuah perusahaan berdasarkan kriptografi. Melalui aplikasi terdesentralisasi yang didorong oleh kontrak cerdas, platform ini akan menyediakan beberapa aplikasi, seperti pembayaran reguler, program mitra, transaksi yang ditandatangani dan juga perdagangan bisnis-ke-bisnis.

Untuk melengkapi fungsinya, Jincor juga akan menggunakan sistem Arbitrase. Arbitrase akan berguna bila pelaksanaan kontrak tidak secara jelas mendefinisikan cukup, dan meminimalkan kesepakatan para pihak tenggelam dalam perselisihan. Sistem arbitrase akan memungkinkan peserta menyelesaikan perselisihan yang timbul.

Dalam platform Jincor, ada juga modul aplikasi terdesentralisasi yang memungkinkan terciptanya portofolio kripto-kurrensial individu dan bisnis. Untuk meningkatkan keamanan dompet, juga memungkinkan untuk membuat dompet multi-visa.
Modul aplikasi lain yang terdesentralisasi di dalam platform Jincor adalah modul dokumen elektronik. Modul dokumen elektronik di sini adalah aplikasi terdesentralisasi yang terintegrasi ke dalam antarmuka Jincor Messenger. Oleh karena itu, akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengirim dan juga menandatanganinya dengan tanda tangan digital untuk sebagian besar semua jenis dokumen elektronik.

Jincor Token Crowdsale Detail
Token nama: Jincor token
Simbol simbol: JCR
Token Base: Ethereum ERC20
Total pasokan: 35.000.000 JCR
Mulai dari penjualan token: 1 November 2017
Token End Sale: 15 Desember 2017
Hardcap: 26,000,000 USD
Harga: 1 PRFT = 0.088 ETH

Informasi lebih lanjut tentang Jincor, kunjungi situs webnya di bawah ini:

Situs web

Kertas putih

Twitter

Facebook

Telegram

ANN Bitcointalk

Nama Pengguna: Bidadari_surga

profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

No comments:

Post a Comment