Sunday, February 24, 2019

Tinjauan Perusahaan aQuest | aQuest - gambaran umum perusahaan


aQuest adalah aplikasi unik dan terdesentralisasi yang membayar Anda untuk tugas tertentu. Ini dikembangkan oleh Enkronos . Sistem kreditnya sudah ditandai pada buku besar pribadi dan merupakan sumber daya umum untuk semua produk yang diterbitkan pada platformnya. Tujuan utamanya adalah untuk mengadopsi token AQU sebagai "bahan bakar internal", menciptakan platform publik aQuest berdasarkan pada blockchain .

Lampiran aQuest membantu orang untuk membuat pencarian dengan alat berbasis cloud yang inovatif dan intuitif. Alat-alat ini tersedia dari semua perangkat. Karenanya, mengelola dan membuat pencarian itu sederhana dan dapat dilakukan dari mana saja. Semua pencarian terintegrasi dengan aplikasi Enkronos dan membantu menciptakan kelompok pengguna. Quests adalah cara yang bagus untuk membantu menciptakan kelompok pengguna dalam aplikasi Enkronos , sementara koleksi pengguna Anda sedang dibuat, Anda dapat menarik pengguna yang sama ke aplikasi lain yang bertujuan untuk meningkatkan interaksi pengguna dengan merek Anda.



Token Aquest ( aqu ) - layanan ini token digunakan untuk operasi pada platform Aquest . Token Aqu dapat dikonversi ke keadaan semula dan menggunakan token ENK , token layanan yang digunakan untuk operasi pada "platform Enkronos Apps », yang terintegrasi aQuest . AQU (dan ENK) akan menjadi satu-satunya cara untuk menggunakan platform aQuest . Bergantung pada konsumsi sumber daya, penyimpanan, dan permintaan ke platform, aQuest wallet akan memperbarui saldo AQU yang tersedia .

aQuest berupaya menangkap kebutuhan otomatisasi pembayaran di sektor Gig dan Freelance Economy. Laporan terbaru McKinsey, "Pekerjaan Mandiri: Pilihan, Kebutuhan dan Ekonomi", menunjukkan bahwa hingga 162 juta orang di Eropa dan Amerika Serikat, atau 20 hingga 30 persen dari populasi usia kerja, terlibat dalam beberapa bentuk pekerjaan mandiri. Kemudian aQuest dapat memecahkan masalah yang belum terselesaikan untuk memfasilitasi sektor pekerjaan yang sangat penting dan terus berkembang, berpotensi mencegat sejumlah besar bisnis.



Bagian penting dari platform aQuest adalah bagaimana token AQUdigunakan untuk menciptakan sirkulasi mata uang dan menciptakan mekanisme penawaran dan permintaan. AQU akan digunakan pada platform Crowdholding , tetapi di masa depan mereka tidak akan terbatas pada platform.

AQU akan menjadi token yang digunakan pada platform aQuest . Token ini akan menjadi token di blockchain Ethereum, mengikuti standar token ERC20. Untuk implementasi token yang sebenarnya, AQU Enkronos telahmengembangkan kontrak pintar yang akan tersedia untuk umum di Github sebelum fase Tokensale dimulai. Tidak akan ada perubahan dalam kontrak, sehingga pihak yang berkepentingan dapat sepenuhnya mempercayai token AQU .

Peta jalan proyek:



Informasi kontak proyek: 












Nama pengguna : BIDADARI_SURGA

No comments:

Post a Comment