Saturday, April 28, 2018

Pembaruan Februari: Apa yang baru di Brickblock




Februari adalah bulan tersibuk kami, dengan kemajuan signifikan yang dibuat di bidang teknis dan hukum penjualan aset real estat pertama di dunia. Penjualan ini sesuai jadwal yang akan berlangsung pada akhir Q1 2018.

Kami juga telah membentuk sejumlah kemitraan yang menjanjikan dan akan hadir di berbagai pertemuan dan konferensi sepanjang bulan Maret.

Produk 🔨

Peron
Kami menerbitkan penjelasan rinci tentang ekosistem token Brickblock : struktur token Brickblock dijelaskan

Audit kontrak pintar kami untuk penjualan real estat yang akan datang selesai

Seluruh ekosistem kontrak pintar kami telah diteliti dan direncanakan; kode telah disiapkan untuk putaran audit lainnya

Kami mengoptimalkan proses KYC internal kami untuk memastikan data ditangani dan disimpan dengan aman

Style polishing dan peningkatan UX untuk pembelian token Bukti-of-Aset (PoA) pada platform kontrak cerdas kami selesai

Brickblock adalah proyek pertama yang mengesahkan aset real estat dengan struktur hukum yang sesuai

Situs web

Versi 0.1 dari situs web baru kami sekarang telah tayang. Kami telah meningkatkan bahasa untuk mempermudah orang memahami cara kerja Brickblock

Aplikasi Airdrop

Desain dan ujung depan aplikasi tetesan udara kami selesai; kami sekarang mengembangkan bagian belakang
Rilis target dalam dua minggu

Acara 🚀

MIPIM - konferensi real estat terbesar di dunia

Pada tanggal 15 Maret, Brickblock akan berada di Cannes untuk acara yang diselenggarakan oleh MIPIM , pasar properti terkemuka di dunia. Di sini, kami akan mempresentasikan visi kami untuk mengesahkan real estat dan mengumumkan penjualan pertama aset real estat tokenized. Ini adalah konferensi real estat terbesar di dunia dan kami bersemangat untuk membuat beberapa berita utama.



Blockchain untuk pertemuan Real Estate

Matt dan Gonzalo dari Brickblock berbicara tentang pengembangan dan alasan untuk menggunakan kontrak pintar pada blockchain Ethereum di Brickblock di Blockchain for Real Estat hari Kamis .

Rekaman pertemuan akan dipublikasikan minggu depan.

Brickblock di Cryptotank

Kami sedang presentasi di Catena Capital 's Cryptotank pada tanggal 7 Maret. Presentasi kami di pertemuan ini akan mencakup aspek-aspek berikut:

- Mengapa kami menggunakan token ERC20 untuk meng-tokenize aset dunia nyata 
- Peluang yang disajikan oleh kontrak cerdas 
- Beberapa blok bangunan dasar dari kontrak cerdas 
- Tinjauan tentang ekosistem token kami (token Brickblock / token Akses / Proof-of-Asset token) 
- Pengantar kemitraan strategis dan proyek yang akan datang 
- Sorotan dari peta jalan kami

Pertemuan Blockchain dan real estat di Austria

Brickblock akan hadir di blockchain dan acara real estate yang disponsori oleh PWC di Graz pada tanggal 9 Maret.

Ruang Shack

Brickblock mengadakan pertemuan pada 26 Maret di Berlin yang akan fokus pada penjualan aset real estat pertama kami yang pertama di dunia. Kami juga akan membagikan peta jalan kami untuk sisa 2018.


Ingin mengundang Brickblock hadir di acara Anda? Silakan menghubungi kami melalui email: tandai [at] brickblock.io / gonzalo [at] brickblock.io.

Kemitraan 💼


Kemitraan kami dengan Jaxx telah membuahkan hasil: Pada tanggal 5 Februari, Brickblock Tokens (BBK) didukung dalam ekosistem dompet Jaxx.




Kemitraan ini akan memungkinkan Brickblock untuk menjual tokenized exchange-traded funds (ETF) dari portofolio Intercam Banco melalui platform kontrak pintar kami. ETF disediakan oleh mitra Intercam, Quanta Shares . Intercam akan dapat menawarkan ETF-nya kepada investor dari seluruh dunia melalui Brickblock. Bagi kami, ini merupakan langkah pertama dalam upaya kami untuk membuat investasi di ETF lebih mudah diakses dan hemat biaya.


Kami senang untuk mulai bekerja dengan perusahaan seperti Block Investments , yang memahami betapa bermanfaatnya penerapan teknologi blockchain bagi investasi real estat. Detail lebih lanjut tentang kemitraan kami akan segera dipublikasikan.


Fidem akan menghubungkan Brickblock dengan investor utama dengan mengundang tim kami ke acara tingkat atas dan roadshow di kawasan Asia-Pasifik. Upaya ini akan dibalas atas nama kami sebagai Fidem terlihat untuk memperluas kehadirannya di Berlin dan Eropa.

Penjualan Real Estat Tokenized 🏠




Ini adalah tonggak penting bagi kami ketika kami melakukan penjualan internal ini untuk memastikan bahwa kami secara teknis dan hukum di jalur untuk melaksanakan penjualan publik pada akhir Q1 2018.

Kami sekarang menunggu persetujuan prospektus kami oleh regulator Eropa, serta hasil akhir dari audit kontrak cerdas kami. Ini adalah langkah terakhir sebelum kita dapat melanjutkan penjualan.

Apa berikutnya?

Dalam minggu-minggu mendatang kami akan menerbitkan peta jalan kami untuk 2018
Menjual aset real estat pertama di dunia (Q1 2018). Detail lebih lanjut akan segera dirilis
Babak Final ICO, yang akan segera dimulai setelah penjualan real estat
Brickblock token (BBK) terdaftar di bursa setelah putaran ICO terakhir
Lebih banyak aset real estat untuk dijual melalui platform kontrak cerdas kami
Terus mempekerjakan lebih banyak pengembang dan real estat, ETF, dan ahli mata uang digital
Terus mengembangkan, meningkatkan, dan memoles produk kami
Cantumkan ETF pertama kami yang diberi tanda (akhir Q3 2018)
Cantumkan dana koin pertama kami (akhir Q4 2018)

Distribusi Brickblock token (BBK) 📣

Kami telah mendistribusikan BBK kepada semua kontributor ETH, serta kontributor BTC dan LTC yang telah berhasil menandatangani transaksi mereka. Kontributor cubit yang mengisi formulir verifikasi kami juga telah menerima BBK mereka.

Prioritas kami berikutnya adalah mendistribusikan token kepada para peserta dan mereka yang berkontribusi dari dompet multisig atau segwit dan karena itu tidak dapat menandatangani transaksi mereka.

Jika Anda berkontribusi dengan BTC / LTC dan belum menerima token Anda, harap pastikan bahwa Anda telah berhasil mengirimkan tanda tangan Anda.


Kami ingin mengingatkan semua orang yang berkontribusi dari pertukaran bahwa proses untuk menerima token Anda akan diumumkan di kemudian hari. Karena kontributor pertukaran tidak dapat memverifikasi kontribusi mereka dengan kepastian mutlak, kami mengembangkan proses klaim untuk menghalangi upaya penipuan.



Selama periode ICO terakhir kami, kami hanya akan menerima kontribusi dalam Eter. Ini akan secara signifikan mengurangi kompleksitas distribusi token dan memastikan Anda akan menerima token Anda secara tepat waktu.

Anda harus berkontribusi dari alamat Ethereum ERC20 yang kompatibel di mana Anda memiliki kunci privat. Jika Anda berkontribusi dari pertukaran, BBK Anda akan dikirim ke alamat yang digunakan untuk kontribusi tersebut.
Sumber Daya Manusia 👨‍💻👩‍💻

Seperti yang kami sebutkan di pembaruan bulanan terakhir kami, dibutuhkan tim yang hebat untuk menghidupkan semua hal ini. Itulah sebabnya kantor kami di Gibraltar berkembang dengan peran eksekutif dan dukungan baru, sementara kantor kami di Berlin juga mencari untuk mengisi beberapa lowongan.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal akan menjadi kandidat yang hebat untuk bergabung dengan tim kami, silakan mengajukan permohonan atau meneruskan info. Kami sedang mencari:


Kami selalu mencari talenta baru, jadi pastikan untuk tetap menonton di papan pekerjaan kami . Kami juga mencari penasihat strategis yang dapat membantu kami menemukan mitra baru di industri real estat, blockchain, dan keuangan.

Silakan hubungi kami jika Anda ingin bergabung dengan Brickblock.



Bulan ini kami memperkenalkan tiga anggota tim baru: Denis Timofeev , Matías Fornés , dan John Evans .

Denis bergabung dengan Daniel untuk melengkapi tim kami yang terdiri dari para profesional pengembangan produk yang berpengalaman. John bergabung dengan tim pemasaran untuk membantu pengembangan kampanye peredaran udara dan strategi pemasaran Brickblock. Matías adalah pengembang web yang berpengalaman dan front end engineer.


Bidadari_surga

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291












No comments:

Post a Comment